free hit counter code Pemprov Jabar Dukung Vaksin Booster Jadi Syarat Perjalanan dan Masuk Mal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pemprov Jabar Dukung Vaksin Booster Jadi Syarat Perjalanan dan Masuk Mal

    Pemprov Jabar Dukung Vaksin Booster Jadi Syarat Perjalanan dan Masuk Mal

     

    JuaraNews, Bandung - Pemprov Jabar mendukung kebijakan pemerintah pusat yang mewajibkan vaksin booster atau vaksin ketiga untuk berkegiatan di area publik dan perjalanan, secara sebagai Syarat masuk mal dan perkantoran.

     

    Plh Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan kebijakan pemerintah pusat dalam rangka meningkatkan masyarakat melakukan vaksinasi booster akan diterapkan di wilayah Jawa Barat.

     

    "Sebagaimana pemerintah daerah sebagai kepanjangan dari pemerintah pusat apapun keputusan akan dilakukan," kata Uu di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (7/7/2022).

     

    Uu mengatakan, Pemerintah memang perlu melakukan kebijakan tersebut, sebab, masih sedikitnya masyarakat yang melakukan vaksinasi booster. Hal ini berbeda jika dibandingkan dengan vaksin ke satu dan dua yang sudah mencapai target yang ditentukan.

     

    Maka dari itu, katanya, apa yang sudah menjadi keputusan pemerintah pusat, pemerintah provinsi Jawa Barat mendorong agar bisa dilaksanakan.

     

    "Oleh karena itu pada kesempatan ini saya mengimbau kepada masyarakat, jangan mengabaikan vaksin ketiga atau booster dan berharap kami gayung bersambut dengan masyarakat," tandasnya.

     

    Uu menambahkan, di Jawa Barat partisipasi masyarakat untuk divaksin booster memang kurang, akan tetapi vaksin kesatu dan kedua sudah mencapai target secara nasional.

     

    "Diakui booster ini agak telat, vaksin kesatu sudah 100 persen, kedua sudah hampir 78,79 persen. Kan target kita 80 persen," tutupnya. (*)

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Inilah Urutan Nama Caleg yang Lolos Ke DPRD KBB
    BPR Indramayu Kembali ke Status Pengawasan Normal
    SIM Keliling Kota Bandung, Hari Rabu 29 Mei 2024
    Kebebasan Pers Terancam, Jurnalis Tolak Revisi UU
    Haru Optimis Persib Tumbangkan MU di Jalak Harupat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi