free hit counter code IMDI Jabar Minta Kader Demokrat Dukung Keputusan Muscab - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
IMDI Jabar Minta Kader Demokrat Dukung Keputusan Muscab
Ketua DPD IMDI Jabar, Irwan K. Koesdradjat

IMDI Jabar Minta Kader Demokrat Dukung Keputusan Muscab

 

JuaraNews, Bandung - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPP) IMDI (Insan Muda Demokrat Indonesia) Jawa Barat, Irwan K. Koesdradjat meminta kepada jajarannya untuk mendukung hasil Muscab Partai Demokrat di Jawa Barat.

 

"Kepada seluruh jajaran Pengurus IMDI di seluruh tingkatan baik Tingkat Provinsi serta Kota/Kabupaten di Jawa Barat untuk mendukung hasil-hasil Muscab Partai Demokrat di Jawa Barat," katanya di Bandung, Rabu (27/7/2022).

 

Menurutnya, tak pungkiri hasil Muscab tersebut berpengaruh terhadap dinamika organisasi partai, tak terkecuali IMDI yang menjadi salah organisasi sayap partai Demokrat.

 

Seperti halnya, mundurnya beberapa calon pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IMDI di DPC Kota Bandung. Ia menilai bahwa dinamika organisasi hal yang wajar. 

 

Menurut Irwan bahwa IMDI sebagai sayap partai yang bertujuan membackup partai dan menyukseskan pemilu 2024, para kader diharapkan secepatnya bersinergi dengan DPC di daerah masing-masing.

 

“Kader-kader IMDI se-Jabar sudah seharusnya ambil bagian sebagai caleg partai Demokrat di daerah. Saya berharap dari kader-kader IMDI sukses menjadi anggota legislatif 2024-2029,” pungkasnya.

 

Hal senada diutarakan, Dewan Penasehat IMDI Jabar, Aceng Roni Syahbana yang meminta kepada seluruh jajarannya untuk menerima keputusan yang sudah ditetapkan DPP Partai Demokrat.

 

Ia pun menilai aksi pembakaran atribut Partai dilakukan oleh oknum pengurus Demokrat Kota Bandung pasca muscab tidak sepatutnya terjadi. Menurutnya, jangan sampai proses demokrasi ini terdistorsi oleh langkah-langkah anarkisme yang berbau terhadap perusakan atribut dan Citra nama partai Demokrat.

 

"Apabila itu terjadi saya kira akan ada Sanki administrasi maupun organisasi dari DPP, Sesuai dengan ketentuan anggaran dasar anggaran rumah tangga atau ADRT Partai," katanya.

 

Dia berharap kepada teman-teman untuk saling menjaga jangan sampai terjadi atau terpancing provokasi yang dapat menyebabkan pengunduran dan program-program kerja Partai Demokrat untuk pemilu 2024.

 

"Kami menghimbau kepada teman-teman untuk legowo move on dan menghormati proses demokrasi, seluruh keputusan yang diberikan DPP," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links