free hit counter code Jelang Piala Presiden, Pemkot Bandung dan Berbagai Elemen Masyarakat Bebersih GBLA - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Jelang Piala Presiden, Pemkot Bandung dan Berbagai Elemen Masyarakat Bebersih GBLA

    Jelang Piala Presiden, Pemkot Bandung dan Berbagai Elemen Masyarakat Bebersih GBLA

     

    JuaraNews, Bandung - Ratusan orang dari berbagai elemen masyarakat mulai dari bobotoh, komunitas dan para petugas kebersihan melakukan aksi bebersih dan pengecatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (10/6/2022).

     

    Kegiatan bebersih dan pengecatan stadion GBLA ini merupakan persiapan jelang turnamen pramusim Piala Presiden di Kota Bandung.

     

    Wali Kota Bandung, Yana Mulyana turun langsung pada kegiatan ini. Ia mengatakan bebersih dan pengecatan ini merupakan simbol Stadion GBLA adalah milik bersama seluruh elemen masyarakat Kota Bandung.

     

    "Kita melakukan bebersih, pengecatan dan doa bersama, ini merupakan simbol GBLA adalah milik kita bersama dan kelak bisa lahir para pesepakbola terbaik," kata Yana.

     

    Yana memastikan, Stadion GBLA telah mendapatkan izin untuk menggelar Piala Presiden.

     

    "Alhamdulillah, kemarin pak Kapolda dan Wakapolda telah hadir ke sini (Stadion GBLA) dan memberi izin," katanya.

     

    Terkait dengan kapasitas penonton, untuk perhelatan Piala Presiden kali ini, ia mengatakan akan secara bertahap dan hanya akan menggunakan tribun bawah.

     

    "Karena Covid-19 masih ada, diharapkan jangan terlalu euforia. Secara bertahap, kita kan baru menggunakan kembali. Jadi untuk kapasitas kita pakai tribun bawah itu kapasitas 15.500 kursi," ujarnya.

     

    Ia mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama menjaga stadion kebanggaan Kota Bandung tersebut.

     

    "Insyaallah ke depan GBLA yang sudah diinisiasi pembangunannya oleh para wali kota terdahulu, bisa kita gunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan persepakbolaan dan kepentingan bagi masyarakat kota Bandung," kata Yana.

     

    Dia mengungkapkan, Stadion GBLA telah menjadi home base bagi Persib Bandung dalam mengarungi Liga. Ia berharap Persib dapat meraih prestasi yang maksimal.

     

    "Mudah-mudahan dari tempat ini, Persib bisa menjadi juara dan Persib selalu memberikan yang terbaik bagi kota Bandung," ujarnya . (*)

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PMCI Mengutuk Oknum Pengrusakan Aset Eks Cipaganti
    Satu Bangunan Terbawa Longsor di Desa Kertawangi
    Es Cendol Elizabeth, Minuman Legend Sejak 1972
    Ini Prediksi BMKG Soal Awal Musim Kemarau 2024
    Hikmat Ginanjar Ditunjuk Jadi Plh Sekda Bandung

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi