blog counter
PT POS

Wali Kota Yana Mulyana Dilantik, Ummi Oded Ucapkan Selamat

ADIKARYA PARLEMEN



Wali Kota Yana Mulyana Dilantik, Ummi Oded Ucapkan Selamat

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jabar Siti Muntamah memberi ucapan selamat kepada Yana Mulyana atas pelantikannya menjadi Wali Kota Bandung, menggantikan Oded M. Danial yang wafat pada Desember 2021. Yana sebelumnya menjabat Wakil Wali Kota Bandung kemudian menjadi Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bandung sejak Oded M Danial meninggal dunia.

 

Pelantikan diselenggarakan di Gedung Sate Bandung, Senin (18/4/2022). Siti Muntamah yang juga istri almarhum Oded M Danial memberikan selamat di akun instagramnya. Seraya memasang video pelantikan Oded dan Yana saat menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, anggota dewan ini menulis: “Barakallah wa innalillah atas amanah barunya Pak @kangyanamulyana menjadi Wali Kota Bandung definitif sisa periode 2018-2023 dan sahabat seperjuangan @yunimarmulyana menjadi ketua TP PKK Kota Bandung dan organisasi exofficio lainnya,”


Situ muntamah juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaannya selama 3 tahun 3 bulan mendampingi Mang Oded dalam membangun Kota Bandung. “Alhamdulillah bersyukur dalam kebersamaan sejauh ini telah mengukir tinta emas menghadirkan solusi Kota Bandung dengan dinamikanya yang senantiasa kita lalui bersama. Terima kasih juga atas dukungan, arahan dan kolaborasi selama ini pak Gubernur @ridwankamil beserta Bu @ataliapr untuk Kota Bandung,” katanya.

Siti Muntamah juga mendoakan Yana dalam menjalankan sisa masa jabatan Wali Kota Bandung. “Insya Allah Pak Yana dan Bu Yuni mampu lanjutkan dan tingkatkan program yang sudah disepakati bersama Abi Oded Allahuyarham untuk wujudkan visimisi Kota Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis,” katanya. (*)

ude

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Panen Raya, Momentum Positif Ketahanan Pangan Kota Bandung
Heritage Braga Bandung Jadi Pusat Urban Data Lab
Yana Berharap Stadion GBLA Bisa Seperti Old Trafford
Rawan Bencana, Warga Kota Bandung Harus Tingkatkan Kesiapsiagaan
RSUD Kota Bandung Didorong Naik Status Tipe A
Berita Terdahulu

Info Kota


Data Statik Covid-19


DATA COVID-19 INDONESIA

😷 Positif:

😊 Sembuh:

😭 Meninggal:

(Data: kawalcorona.com)

Ads