free hit counter code Wali Kota Yana Mulyana Dilantik, Ummi Oded Ucapkan Selamat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Wali Kota Yana Mulyana Dilantik, Ummi Oded Ucapkan Selamat
    Anggota DPRD Jabar Siti Muntamah

    ADIKARYA PARLEMEN

    Wali Kota Yana Mulyana Dilantik, Ummi Oded Ucapkan Selamat

     

    JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jabar Siti Muntamah memberi ucapan selamat kepada Yana Mulyana atas pelantikannya menjadi Wali Kota Bandung, menggantikan Oded M. Danial yang wafat pada Desember 2021. Yana sebelumnya menjabat Wakil Wali Kota Bandung kemudian menjadi Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bandung sejak Oded M Danial meninggal dunia.

     

    Pelantikan diselenggarakan di Gedung Sate Bandung, Senin (18/4/2022). Siti Muntamah yang juga istri almarhum Oded M Danial memberikan selamat di akun instagramnya. Seraya memasang video pelantikan Oded dan Yana saat menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, anggota dewan ini menulis: “Barakallah wa innalillah atas amanah barunya Pak @kangyanamulyana menjadi Wali Kota Bandung definitif sisa periode 2018-2023 dan sahabat seperjuangan @yunimarmulyana menjadi ketua TP PKK Kota Bandung dan organisasi exofficio lainnya,”


    Situ muntamah juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaannya selama 3 tahun 3 bulan mendampingi Mang Oded dalam membangun Kota Bandung. “Alhamdulillah bersyukur dalam kebersamaan sejauh ini telah mengukir tinta emas menghadirkan solusi Kota Bandung dengan dinamikanya yang senantiasa kita lalui bersama. Terima kasih juga atas dukungan, arahan dan kolaborasi selama ini pak Gubernur @ridwankamil beserta Bu @ataliapr untuk Kota Bandung,” katanya.

    Siti Muntamah juga mendoakan Yana dalam menjalankan sisa masa jabatan Wali Kota Bandung. “Insya Allah Pak Yana dan Bu Yuni mampu lanjutkan dan tingkatkan program yang sudah disepakati bersama Abi Oded Allahuyarham untuk wujudkan visimisi Kota Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis,” katanya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat
    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen
    Realisasi Dana CSR Jabar Naik Jadi Rp251 Miliar
    Suara PKS Meningkat Optimis Menang di Pemilukada
    Kepala Desa Cimekar Bakal Digugat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi