free hit counter code Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Persela Lamongan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Persela Lamongan
      (juaranews)

      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Persela Lamongan

      • Jumat, 25 Februari 2022 | 17:36:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Gianyar - Tim Persib Bandung dan Persela Lamongan bakal bentrok pada laga Pekan 27 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/2/2022) mulai pukul 18.15 WIB.

       

      Pada petemuan di Putaran 2 ini, kedua menargetkan kemenangan. Maung Bandung yang berambisi meraih trofi Liga 1 musim ini, ingin terus merangsek ke puncak klasemen sementara. Saat ini, Persib beradaa di posisi 3 dengan mengemas 53 poin, tertinggal 4 poin dari pemuncak klasemen Bali United dengan 57 poin. Jika berhasil meraih 3 poin, maka Maung Bandung bisa naik ke posisi 2, dan memangkas jarak dengan Bali United menjadi 1 poin.

       

      Sementara bagi Persela, kemenangan akan menjadi modal agar bisa segera meninggalkan zona degradasi. Saat ini, Persela terbenam di posisi 17 dengan poin 19. Kendati belum akan keluar dari zona degradasi, namun tambahan 3 poin akan membuat Laskar Joko Tingkir lebih percaya diri menghadapi sisa kompetisi.

       

      Dengan target tersebut, dipastikan kedua pelatih akan menurunkan skuat terbaiknya untuk meraih kemenangan.

       

      Sayangnya, dari kubu Persib, Pelatih Robert Rene Alberts tidak bisa menurunkan sejumlah pemain andalannya. Setidaknya ada 4 pemain yang dipastikan absen, dan 2 lainnya masih diragukan bisa merumput. Tiga pemain dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning, dan 1 pemain terpapar Covid-19. Sedangkan 2 pemain lainnya diragukan karena megalami cedera.

       

      "Kami memiliki 3 pemain yang tidak bisa dimainkan di pertandingan besok yaitu, Marc Klok, Bruno (Cantanhede), dan Victor (Igbonefo) yang mendapatkan suspend karena akumulasi kartu kuning. Kemudian, 1 pemain yang masih positif covid-19, yaitu Beckham Putra. Serta (kiper) Aqil (Savik) dan Mario Jardel yang cedera," ucap Robert dalam sesi konferensi pers virtual jelang laga, Kamis (24/2/2022).

       

      Selain itu, tim Persib pun masih harus menunggu hasil PCR test yang baru akan keluar sebelum laga. Dengan demikian, tim pelatih baru bisa menentukan starting line up hanya beberapa jam sebelum laga dimulai.

       

      "Kesiapan pemain lainnya masih harus tunggu hasil latihan dan tes PCR. Semoga hasilnya bagus sehingga besok kami bisa bermain dengan kekuatan terbaik tim. Setelah itu barulah kami menentukan susunan 11 pemain awal," pungkas Robert.

       

      Sedangkan dari tim lawan, Asisten Pelatih Persela Ragil Sudirman menyebutkan, tak ada pemainnya yang absen pada laga nanti. Kecuali Gian Zola yang memang tidak bisa dimainkan menghadapi Persib. Karena sesuai kesepakatan kontrak peminjaman oleh Persela, Zola memang tidak boleh dimainkan saat mengadapi Persib.

       

      Namun, Ragil yang sementara mengantikan Pelatih Jafri Sasta karena mengundurkan diri tersebut tak terlalu risau. Dia telah menyiapkan pemain pengganti untuk meredam permainan para pemain Maung Bandung.

       

      "Zola memang enggak bisa karena lawan Persib, jadi kami antisipasi sebelumnya karena kami tahu kalau dia enggak bisa main. Kami mempersiapkan pemain yang ada di posisi sama, semoga dia juga mentalnya bagus lawan tim sebesar Persib," ujar Ragil.

       

      Susunan Pemain

      Persib Bandung (4-4-2)

      Teja Paku Alam; Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Nick Kuipers; Mohammed Rashid, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi; David da Silva, Ezra Walian

      Cadangan: I Made Wirawan; Erwin Ramdani, Henhen Herdiana, Abdul Aziz, Frets Butuan, Zalnando, Puja Abdilah, Syafril Lesytaluhu, Kakang Rudiana, Bayu M Fiqri

      Pelatih: Robert Rene Alberts

       

      Persela Lamongan (3-5-2)

      Dwi Kuswanto; Moch Zaenuri, Benardus Valentinus, Demerson Bruno Costa; Kahar, Syarif Wijianto, Malik Risaldi, Selwan Sinan Chasib Al Jaberi, Takwir; Radiansyah, Jose Wilkson

      Cadangan: Abdul Rohim; Nerius Alom, Andri Muladi, Nasir, M Nur Iskandar, Moch Sandy Ferizal, Ilham Fathoni, Riyatno Abiyoso, Risoki Putra Utomo, Ibrahim Misa Kosepa

      Pelatih: Ragil Sudirman. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail