free hit counter code Legislator Sebut Sektor Pertanian Berkembang saat Pandemi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislator Sebut Sektor Pertanian Berkembang saat Pandemi
Anggota Komisi II DPRD Jabar, Dadang Kurniawan

Legislator Sebut Sektor Pertanian Berkembang saat Pandemi

  • Minggu, 20 Februari 2022 | 11:32:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi II DPRD Jabar, Dadang Kurniawan menyebut bahwa sektor pertanian dapat memicu peningkatan perekonomian di masa Pandemi.

 

Pasalnya, berbagai sektor yang berpengaruh pada masa pandemi Covid-19, sektor pertanian justru bertambah positif, bahkan katanya, sektor pertanian ini berpeluang besar dapat membantu memulihkan perekonomian.

 

"Sehingga sektor pertanian menjadi sektor yang memiliki peluang besar untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di masa pandemi Covid-19," katanya, belum lama ini.

 

Dia mengungkapkan harus ada harus adanya prioritas bahwa refocusing anggaran tidak harus terkena pada semua sektor terlebih sektor pertanian.

 

“Seperti awal bahwa refocusing itu tidak harus semua sektor tetapi harus ada prioritas terutama sektor pertanian, karena sesungguh sektor ini tidak terlalu berdampak di masa pandemi,” ucapnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links