free hit counter code Pemprov Jabar Diminta Tingkatkan Program Ketahanan Pangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pemprov Jabar Diminta Tingkatkan Program Ketahanan Pangan
Anggota Komisi II DPRD Jabar, Dadang Kurniawan

Pemprov Jabar Diminta Tingkatkan Program Ketahanan Pangan

  • Selasa, 22 Februari 2022 | 21:10:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi II DPRD Jabar, Dadang Kurniawan meminta Pemprov Jabar memperkuat program ketahanan pangan di masa Pandemi.

 

Meskipun, Ketahan pangan merupakan salah satu sektor yang masih bisa bertahan dan tumbuh positif di tengah pandemi.

 

Maka dari itu, Ia meminta pemerintah provinsi Jawa Barat lebih memperhatikan Sektor Ketahanan pangan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Jabar saat Pandemi Covid-19.

 

"Kita berharap kedepan pemerintah provinsi jabar lebih serius lagi untuk memperhatikan sektor sektor tersebut untuk langkah dalam pemulihan ekonomi di Jawa Barat," ujar Dadung, Selasa (22/2/2022).

 

Sebelumnya, Komisi II DPRD Jabar melaksanakan kunjungan kerja ke Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Perikanan Air Payau dan Laut Wilayah Selatan di Kabupaten Pangandaran.

 

Sari mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka meninjau Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) dimasa pandemi Covid-19. Pasalnya, Banyak UPTD khusus di Jabar terdampak pandemi Covid-19.

 

Menurutnya, terdampaknya pemotongan anggaran yang diajukan pada masa pandemi menjadi kendala UPTD ini dalam pengembangan pembangunan kolam dan pembibitan dan ini menjadi perhatian pihaknya.

 

“Tentunya ini menjadi perhatian dari kita semua di Komisi II, bagaimana kami akan mendukung dari sisi anggaran agar UPTD UPTD disini bisa berkembang sehingga dampaknya akan terasa oleh masyarakat,” jelasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links