free hit counter code Jabatan Strategis di Seskoad Diserahterimakan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jabatan Strategis di Seskoad Diserahterimakan

Jabatan Strategis di Seskoad Diserahterimakan

  • Sabtu, 19 Februari 2022 | 20:25:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) menggelar serah terima jabatan Wakil Komandan Seskoad (Wadan Seskoad) dari Pejabat lama Brigadir Jenderal TNI Fulad kepada Brigadir Jenderal TNI Refrizal.

 

Brigadir Jenderal TNI Refrizal sebelumnya menjabat sebagai Kasdivif 3 Kostrad, sementara Brigjen TNI Fulad mendapat kepercayaan pimpinan Angkatan Darat untuk menduduki jabatan Irlat Itum Itjenad.

 

Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho mengatakan, alih tugas dan jabatan dalam tubuh TNI AD bertujuan untuk mengembangkan karier para Perwira dan meningkatkan kinerja serta mewujudkan efektifitas dan kemajuan organisasi, dalam rangka mengoptimalkan tugas pokok satuan.

 

”Sehubungan dengan serah terima Wadan Seskoad secara pribadi dan selaku Komandan Seskoad saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI Fulad atas peran aktif dan sumbangsih selama menjabat sebagai Wadan Seskoad," Kata Danseskoad di gedung Prof Dr. Satrio Seskoad jalan Gatot Subroto 96 Bandung, Jum'at (18/2/2022).

 

"Kepada Brigjen TNI Refrizal, saya ucapkan selamat atas jabatan baru yang dipercayakan oleh pimpinan TNI AD untuk mengemban tugas sebagai Wadan Seskoad dengan harapan apa yang sudah menjadi kemajuan dan telah berjalan dengan baik agar dipertahankan ” tambahnya.

 

Menurutnya, keberadaan Seskoad memiliki fungsi penting dalam tubuh TNI AD sebab melalui Seskoad akan dicetak pimpinan-pimpinan kesatuan yang profesional dan tangguh. Selain itu fungsi Wadan Seskoad adalah saling mengisi dan melengkapi dalam menjalankan tugas-tugasnya agar kedepan Seskoad bisa lebih maju dan berkembang.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Pejabat Utama Seskoad, Pengurus Persit KCK cabang BS Seskoad, serta perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Organik Seskoad dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik
Ini 6 Penyakit yang Timbul saat Mudik Lebaran
Bey: Jaga Kerukunan untuk Jabar Damai dan Nyaman

Editorial



    sponsored links