blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ini Susunan Pemain Persipura Jayapura vs Persib Bandung

        • Jumat, 18 Februari 2022 | 17:38:00 WIB
        • 0 Komentar


        Ini Susunan Pemain Persipura Jayapura vs Persib Bandung
        Pelatih Persib Robert Rene Alberts dan Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera (juaranews)

        JuaraNews, Gianyar – Laga seru bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/2/2022) mulai pukul 18.15 WIB, saat Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura pada Pekan 26 Liga 1 2021-2022.

         

        Kedua tim yang sama-sama menargetkan kemenangan, dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya guna meraih poin penuh.

         

        Dari kubu Persiib, Pelatih Robert Rene Alberts menyatakan telah menyiapkan komposisi pemain terbaiknya untuk mengejar target kemenangan.

         

        "Kami tentunya menyiapkan pertandingan besok dengan tim terbaik. Pada pertandingan kemarin kita belum bisa mencetak gol. Tapi kemenangan dengan mencetak gol menjadi proses yang kami ingin capai di pertandingan besok," ujar Robert saat konferensi pers virual jelang laga, Kamis (17/2/2022).

         

        Robert pun masih akan terus memantau kesiapan para pemain sampai saat digelarnya pertandingan. Menurutnya, kondisi medis tiap pemain menjadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk menurunkannya atau tidak.

         

        "Prediksi line up juga tidak bisa dilakukan karena itu tergantung hasil tes PCR. Sekarang yang menjadi risiko adalah melihat reaksi dari pemain karena hanya ada waktu 2 hari untuk persiapan," katanya.

         

        Robert sendiri tampakanya belum akan melakukan rotasi pada laga kali ini. Dia masih mengandalkan formasi 4-4-2 dengan komposisi pemain terbaiknya yang tak berbeda jauh dengan laga pekan sebelumnya. Hanya Mohammed Rashid yang tak bisa diturunkan karena hukuman akumulasi kartu kuning.

         

        Di bawah mistar gawang, masih tetap akan dipercayakan pada Teja Paku Alam. Pemain terbaik Liga 1 edisi Januari tersebut akan dikawal 4 bek, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, dan Ardi Idrus.

         

        Absennya Rashid karena di lini tengah, kemungkinan akan digantikan Beckham Putra Nugraha yang akan berkolaborasi dengan Marc Klok dan Febri Hariyadi. Sementara di lini serang, akan kembali ditempati 3 striker sekaligus, yakni Ezra Walian, David da Silva, dan Bruno Cantanhede.

         

        Di lain pihak, Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera hampir bisa dipastikan tak bisa menurunkan 2 pemain asingnya, yakni Yevhen Bokhashvili dan Hedipo Gustavo. Yevhen harus absen karena terpapar Covid-19 sementara Gustavo mengalami cedera.

         

        "Yevhen masih kondisi sama, belum tahu dokter kapan dia bisa kembali, yang lain sehat," kata Alfredo saat konferensi pers virual jelang laga, Kamis (17/2/2022).

         

        Kendati demikian, Alfredo masih memiliki amunisi-amunisi lokal yang bisa diandalkan untuk menggantikan kedua legiun asing tersebut. Seperti di lini serang, yang bisa kembali ditempati Yohanes Pahabol dan Ricky Ricardo Cawor, mendampingi striker asal Argentina Ramiro Ezquiel Fergonzi.

         

        Sunanan Pemain

        Persipura Jayapura (4-4-2)

        Fitrul Dwi Rustapa; Donno Harold Monim, David Kevin Wato Rumakiek, Yustinus Paew, I Nyoman Nikson Ansanay; Ian Louis Kabes, Nelson Alom, Ramai Melvin Rumakiek, Fridolin Kristof Yoku; Yohanes Ferinando Pahabol, Ramiro Ezquiel Fergonzi

        Cadangan: Dede Sulaiman; Muhammad Tahir, Jhonny Yunus Tagi, Charenz Daniel Bryan Huwar, Irsan Rahman Lestaluhu, Alpons Migau, Israel Wamiau, Theo Fillo, Ricky Ricardo Cawor, Wulf Horota

        Pelatih Angel Alfredo Vera

         

        Persib Bandung (4-4-2)

        Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Ardi Idrus, Nick Kuipers, Achmd Jufriyanto; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Bechkam Putra Nugraha, Febri Hariyadi; Frets Butuan, David da Silva

        Cadangan: I Made Wirawang, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Bayu M Fiqri, Erwin Ramdani, Zalnando; Ezra Walian, Esteban Vizcarra, Abdul Aziz, Bruno Cunha Cantanhede

        Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Gelar Latihan Perdana, Ada Pemain Jepang Ikuti Seleksi
        Songsong Liga 1 2022-2023, Tim Persib Gelar Latihan Perdana Selasa Ini
        Syafril Lestaluhu Akhirnya Tinggalkan Persib
        Latihan Digelar 16 Mei, 3 Pemain Asing Segera Merapat ke Bandung
        Gantikan Deden Natshir, Fitrul Ambil Alih Nomor Pungung 1 Persib
        Berita Terdahulu
        Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
        Iklan Lebaran Pemkot Bandung

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66