free hit counter code Ini Susunan Pemain Persipura Jayapura vs Persib Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Susunan Pemain Persipura Jayapura vs Persib Bandung
      (juaranews) Pelatih Persib Robert Rene Alberts dan Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera

      Ini Susunan Pemain Persipura Jayapura vs Persib Bandung

      • Jumat, 18 Februari 2022 | 17:38:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Gianyar – Laga seru bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/2/2022) mulai pukul 18.15 WIB, saat Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura pada Pekan 26 Liga 1 2021-2022.

       

      Kedua tim yang sama-sama menargetkan kemenangan, dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya guna meraih poin penuh.

       

      Dari kubu Persiib, Pelatih Robert Rene Alberts menyatakan telah menyiapkan komposisi pemain terbaiknya untuk mengejar target kemenangan.

       

      "Kami tentunya menyiapkan pertandingan besok dengan tim terbaik. Pada pertandingan kemarin kita belum bisa mencetak gol. Tapi kemenangan dengan mencetak gol menjadi proses yang kami ingin capai di pertandingan besok," ujar Robert saat konferensi pers virual jelang laga, Kamis (17/2/2022).

       

      Robert pun masih akan terus memantau kesiapan para pemain sampai saat digelarnya pertandingan. Menurutnya, kondisi medis tiap pemain menjadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk menurunkannya atau tidak.

       

      "Prediksi line up juga tidak bisa dilakukan karena itu tergantung hasil tes PCR. Sekarang yang menjadi risiko adalah melihat reaksi dari pemain karena hanya ada waktu 2 hari untuk persiapan," katanya.

       

      Robert sendiri tampakanya belum akan melakukan rotasi pada laga kali ini. Dia masih mengandalkan formasi 4-4-2 dengan komposisi pemain terbaiknya yang tak berbeda jauh dengan laga pekan sebelumnya. Hanya Mohammed Rashid yang tak bisa diturunkan karena hukuman akumulasi kartu kuning.

       

      Di bawah mistar gawang, masih tetap akan dipercayakan pada Teja Paku Alam. Pemain terbaik Liga 1 edisi Januari tersebut akan dikawal 4 bek, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, dan Ardi Idrus.

       

      Absennya Rashid karena di lini tengah, kemungkinan akan digantikan Beckham Putra Nugraha yang akan berkolaborasi dengan Marc Klok dan Febri Hariyadi. Sementara di lini serang, akan kembali ditempati 3 striker sekaligus, yakni Ezra Walian, David da Silva, dan Bruno Cantanhede.

       

      Di lain pihak, Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera hampir bisa dipastikan tak bisa menurunkan 2 pemain asingnya, yakni Yevhen Bokhashvili dan Hedipo Gustavo. Yevhen harus absen karena terpapar Covid-19 sementara Gustavo mengalami cedera.

       

      "Yevhen masih kondisi sama, belum tahu dokter kapan dia bisa kembali, yang lain sehat," kata Alfredo saat konferensi pers virual jelang laga, Kamis (17/2/2022).

       

      Kendati demikian, Alfredo masih memiliki amunisi-amunisi lokal yang bisa diandalkan untuk menggantikan kedua legiun asing tersebut. Seperti di lini serang, yang bisa kembali ditempati Yohanes Pahabol dan Ricky Ricardo Cawor, mendampingi striker asal Argentina Ramiro Ezquiel Fergonzi.

       

      Sunanan Pemain

      Persipura Jayapura (4-4-2)

      Fitrul Dwi Rustapa; Donno Harold Monim, David Kevin Wato Rumakiek, Yustinus Paew, I Nyoman Nikson Ansanay; Ian Louis Kabes, Nelson Alom, Ramai Melvin Rumakiek, Fridolin Kristof Yoku; Yohanes Ferinando Pahabol, Ramiro Ezquiel Fergonzi

      Cadangan: Dede Sulaiman; Muhammad Tahir, Jhonny Yunus Tagi, Charenz Daniel Bryan Huwar, Irsan Rahman Lestaluhu, Alpons Migau, Israel Wamiau, Theo Fillo, Ricky Ricardo Cawor, Wulf Horota

      Pelatih Angel Alfredo Vera

       

      Persib Bandung (4-4-2)

      Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Ardi Idrus, Nick Kuipers, Achmd Jufriyanto; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Bechkam Putra Nugraha, Febri Hariyadi; Frets Butuan, David da Silva

      Cadangan: I Made Wirawang, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Bayu M Fiqri, Erwin Ramdani, Zalnando; Ezra Walian, Esteban Vizcarra, Abdul Aziz, Bruno Cunha Cantanhede

      Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail