free hit counter code Komisi II Soroti Dampak Pembangunan Kawasan Industri di Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi II Soroti Dampak Pembangunan Kawasan Industri di Jabar
Anggota komisi II DPRD Jabar Dadang Kurniawan

Komisi II Soroti Dampak Pembangunan Kawasan Industri di Jabar

  • Minggu, 20 Februari 2022 | 09:09:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi II DPRD Jabar, Dadang Kurniawan menyoroti dampak adanya pembangunan kawasan industri di Jabar khususnya di Karawang.

 

"Dampak Negatif dari pembangunan kawasan industri ini yang harus disikapi dengan jujur oleh kita semua," Ucapnya di Bandung, belum lama in.

 

Dadung mengatakan, semisal limbah industri yang mencemari Sungai Citarum, akses listrik untuk warga yang rumahnya hanya tersekat tembok dengan kawasan industri, juga akses jalan masyarakat sekitar yang harus melingkar untuk mencapai pusat pendidikan, pasar dan akses untuk beraktifitas bekerja keseharian itu merupakan dampak dari Kawasan Industri. 

 

Namun, katanya, selain itu juga dampak positif yang dirasakan oleh masyarakat Jawa Barat dengan adanya kawasan industri, peluang kerja dan perubahan pola hidup masyarakat dalam pemajuan pembangunan yang searah dengan cita-cita bangsa yang merdeka. 

 

"Bahwa kita sebagai warga negara yang merdeka harus senantiasa mengarahkan pembangunan ini pada cita-cita bangsa yang adil, makmur dan sejahtera untuk warga Karawang dan Jawa Barat pada umumnya," pungkasnya. (*)

 

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links