free hit counter code Relawan Milenial Bosque Dukung Gus Muhaimin Maju di Pilpres 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Relawan Milenial Bosque Dukung Gus Muhaimin Maju di Pilpres 2024

Relawan Milenial Bosque Dukung Gus Muhaimin Maju di Pilpres 2024

  • Senin, 14 Februari 2022 | 21:52:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Dukungan terhadap Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk maju menjadi calon Presiden pada Pilpres 2024 terus mengalir.

 

Kali ini datang dari relawan yang mengatasnamakan "Relawan Milenial Bosque For Gus Muhaimin Presiden" mendeklarasikan mendukung Gus Muhaimin menjadi calon Presiden RI.

 

Di acara deklarasi tersebut Relawan Milenial dari Kabupaten Karawang menunjukan ekspresi kecintaan nya kepada Gus Muhaimin dengan membuat konten kreatif pada aplikasi tiktok, selain membuat konten tiktok, Relawan Milenial Bosque membagikan 100 tangkai bunga dan coklat kepada warga yang melintas di lapangan Karawang Pawitan. 

 

Tarisa selaku Koordinator Relawan Milenial Bosque for Gus Muhaimin Presiden 2024 mengatakan, hari ini media sosial Tik-Tok sedang viral dan banyak digunakan oleh mayoritas kaum milenial.

 

Oleh karenanya melalui deklarasi hari ini, ia akan mengajak semua kaum milenial, khususnya yang aktif di Tik-Tok untuk mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024.

 

“Gus Muhaimin itu cocok banget buat jadi Presiden 2024. Maka, hari ini kami mengajak semua kaum milenial untuk mendukung Gus Muhaimin di Pilpres 2024,” tutur Tarisa, di Lapangan Karangpawitan Kabupaten Karawang, Senin (14/2/2022).

 

Disinggung mengapa kegiatan deklarasi bertepatan dengan hari valentine, Tarisa menjelaskan bahwa tanggal 14 Februari ini sengaja dipilih untuk kegiatan deklarasi Gus Muhaimin for Presiden 2024.

 

“Makanya, setelah deklarasi kita juga bagi-bagi 100 tangkai bunga dan coklat kepada warga sekitar. Ini sebagai bentuk kampanye awal. Yaitu dimana kita juga mengajak warga umum lainnya untuk mendukung Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024,” pungkasnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Korban Tanah Bergerak di KBB Dapat Bantuan
Kasus DBD di Jabar Meningkat, RS Diminta Siaga
PAW DPRD, Andi Zabidi Gantikan Irfan Suryanagara
Konsep Sustainability Business Untuk Entrepreneur
Dishub Sukses Gelar Rakernis Perhubungan Se-Jabar

Editorial



    sponsored links