free hit counter code Urang Sunda dan Dunsanak Jawa Barat Dukung Anies Baswedan Capres 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Urang Sunda dan Dunsanak Jawa Barat Dukung Anies Baswedan Capres 2024

Urang Sunda dan Dunsanak Jawa Barat Dukung Anies Baswedan Capres 2024

  • Senin, 29 Agustus 2022 | 17:37:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Persaudaraan warga Sumatera Barat yang berada di Jawa Barat mendukung pencalonan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di pemilu 2024.

 

Dukungan Dunsanak Jawa Barat digelarnya pengukuhan dan pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Dunsanak belum lama ini.

 

Sekjen DPP Dunsanak Edman Dantes mengemukakan, pihaknya mengukuhkan sebagai jaringan relawan Anies Baswedan di berbagai tingkat Provinsi, Kota/Kab, Kecamatan hingga Ranting, salah satunya di Jawa Barat.

 

"Intinya kita buat jaringan di Jabar untuk Anies pada saat kampanye nanti memudahkan beliau meningkatkan elektabilitasnya," katanya, Senin (29/8/2022).

 

"Alhamdulillah di Jabar, dan kebetulan Anies lahir di Kuningan Jabar, animo masyarakat untuk mendukung beliau tinggi. Sehingga kami menguatkan itu dengan membentuk relawan di berbagai tingkatan wilayah," imbuhnya.

 

Dikatakannya, kedepan setelah terbentuknya relawan DPW Dunsanak dari sabang sampai merauke, para pengurusnya tidak hanya orang minang (Sumatera Barat), tetapi dari diisi oleh warga dari daerah setempat.

 

Ditempat yang sama, Pakar Teknologi Informasi sekaligus pengurus Dunsanak Jabar Jack Febrian Rusdi, mengamini figur Anies dikenal oleh masyarakat di berbagai daerah. Ia berharap Anis dapat dicalonkan oleh partai lainnya menjadi kandidat Presiden.

 

"Hari ini kita kukuhkan pengurus DPW Dunsanak Jabar dan 14 DPD Kota/Kabupaten di Jawa Barat. Kita akan terus mensosialisasikan Anies kepada masyarakat," pungkasnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit
Pengamat Sinyalir KIM Pecah di Pilgub Jabar

Editorial



    sponsored links