Golkar Jabar Pegang Teguh Keputusan Munas Usung Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

  • Kamis, 14 Oktober 2021 | 12:05:00 WIB
  • 0 Komentar


Golkar Jabar Pegang Teguh Keputusan Munas Usung Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

 

JuaraNews, Bandung - DPD Partai Golkar Jawa Barat tegaskan mendukung Airlangga Hartarto maju sebagai calon presiden pada pilpres 2024 mendatang. Hal itu diutarakan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Partai Golkar Jabar, Yod Mintaraga.


Yod Mintaraga mengatakan hal tersebut, menanggapi adanya sejumlah kader Golkar yang mendeklarasikan Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) sebagai calon presiden pada 2024 mendatang.


Menurutnya, DPD Golkar berpegang teguh terhadap kebijakan partai melalui hasil Munas, dan Rapimnas. Forum tersebut telah mengambil keputusan mengusung Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.


"Ya kita sendiri masih berpegang kebijakan partai hasil munas dan rapimnas, forum tertinggi untuk mengambil keputusan bagi partai golkar tetap partai golkar mengusung Airlangga Hartarto untuk calon pilpres 2024," tandas Yod, Kamis (14/10/2021).


Dia mengungkapkan, Rakernas dan Rapimnas beberapa waktu lalu di Jakarta semua DPD Golkar se-Indonesia hadir dan bersepakat bahwa satu-satunya calon yang diusung nanti dari Golkar adalah Airlangga Hartarto. "Jadi tidak ada forum lain," ungkapnya.


Disinggung siapa calon wakil yang bakal mendampingi Airlangga Hartarto, Yod mengaku belum mengetahui, pasalnya, semuanya keputusan ada di dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Golkar. "Ya saya belum tahu itu bukan kapasitas saya nanti saja, masih jauh. Saya bukan mengambil kebijakan. Sebelum ada keputusan partai," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
KPID Jabar Layangkan Surat ke KPI Pusat terkait TV Tayangkan Gambar Porno
Rangkaian HUT ke-57, Golkar Jabar Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Cikutra
Gelar Vaksinasi Bersama Eiger dan Korem 061, JQR Kebut Herd Immunity di Bogor
Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19, Gubernur Ingatkan Masyarakat Pentingnya Disiplin Prokes
Nadiem: Pentingnya Adaptasi Teknologi bagi Sektor Pendidikan dalam Menjawab Tantangan Masa Depan
Berita Terdahulu

Editorial


    Pos Indonesia kanan

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads