free hit counter code Golkar Jabar Pegang Teguh Keputusan Munas Usung Airlangga Hartarto di Pilpres 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Golkar Jabar Pegang Teguh Keputusan Munas Usung Airlangga Hartarto di Pilpres 2024
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto

Golkar Jabar Pegang Teguh Keputusan Munas Usung Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

  • Kamis, 14 Oktober 2021 | 12:05:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - DPD Partai Golkar Jawa Barat tegaskan mendukung Airlangga Hartarto maju sebagai calon presiden pada pilpres 2024 mendatang. Hal itu diutarakan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Partai Golkar Jabar, Yod Mintaraga.


Yod Mintaraga mengatakan hal tersebut, menanggapi adanya sejumlah kader Golkar yang mendeklarasikan Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) sebagai calon presiden pada 2024 mendatang.


Menurutnya, DPD Golkar berpegang teguh terhadap kebijakan partai melalui hasil Munas, dan Rapimnas. Forum tersebut telah mengambil keputusan mengusung Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.


"Ya kita sendiri masih berpegang kebijakan partai hasil munas dan rapimnas, forum tertinggi untuk mengambil keputusan bagi partai golkar tetap partai golkar mengusung Airlangga Hartarto untuk calon pilpres 2024," tandas Yod, Kamis (14/10/2021).


Dia mengungkapkan, Rakernas dan Rapimnas beberapa waktu lalu di Jakarta semua DPD Golkar se-Indonesia hadir dan bersepakat bahwa satu-satunya calon yang diusung nanti dari Golkar adalah Airlangga Hartarto. "Jadi tidak ada forum lain," ungkapnya.


Disinggung siapa calon wakil yang bakal mendampingi Airlangga Hartarto, Yod mengaku belum mengetahui, pasalnya, semuanya keputusan ada di dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Golkar. "Ya saya belum tahu itu bukan kapasitas saya nanti saja, masih jauh. Saya bukan mengambil kebijakan. Sebelum ada keputusan partai," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links