free hit counter code Gelar Rakor DBHCHT, Satpol PP Jabar Kejar Target Kinerja - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gelar Rakor DBHCHT, Satpol PP Jabar Kejar Target Kinerja
(istimewa/satpol pp jabar)

Gelar Rakor DBHCHT, Satpol PP Jabar Kejar Target Kinerja

  • Jumat, 28 Januari 2022 | 06:18:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Garut – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jabar menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) Tahun 2022. Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari sejak 27-28 Januari 2022 di Hotel Harmoni, Garut.

 

Acara dibuka Sekertaris Daerah Jabar Setiawan Wangsaatmadja dan dihadiri Direktur Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Kementerian Dalam Negeri Benhard E Rondonuwu, Sekertariat DBHCHT Jabar, Kepala Satpol PP 27 Kabupaten/Kota se-Jabar, dan Dekan FISIP Universitas Langlangbuana baik secara daring maupun luring.

 

Kepala Satpol PP Jabar Muhamad Ade Afriandi mengatakan tujuan Rapat Koordinasi adalah untuk menyamakan persepsi dan pemahaman dalam pelaksanaan dan pemanfaatan alokasi dana DBHCHT Tahun 2022 Provinsi Jawa Barat di Bidang Penegakan Hukum.

 

Ade menjelaskan, kegiatan DBHCHT tahun 2022 ini tidak hanya bertujuan untuk sekadar operasi pemberantasan peredaran barang kena cukai ilegal di Jabar. Selebihnya kegiatan dilaksanakan untuk memetakan sebaran peredaran rokok ilegal di Jabar dan yang paling penting adalah untuk menyosialisasikan gerakan Gempur Rokok Ilegal kepada masyarakat di Jabar.

 

Ade mengatakan, dalam pelaksanaan DBHCHT, Satpol PP harus memiliki target kinerja agar dana tersebut bisa dicairkan dan tidak menyalahi ketentuan. “Ada poin kinerja yang harus dicapai dari realisasi penggunaan dana DBHCHT ini. Target kinerja ini yang harus dikejar oleh Satpol PP,” kata Ade. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Dishub Sukses Gelar Rakernis Perhubungan Se-Jabar
SPPPI Minta Pemerintah Turunkan Harga Beras
DPRD Soroti Minimnya Ruang Kelas di SMAN 3 Bekasi
Mahasiswa Jabar Kecam Naiknya Harga Sembako
BMKG Imbau Warga Waspadai Cuaca Ekstrim

Editorial



    sponsored links