Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Victor Igbonefo Siap Kerja Keras Bantu Persib Raih Kemenangan atas Bali United



        Victor Igbonefo Siap Kerja Keras Bantu Persib Raih Kemenangan atas Bali United
        Victor Igbonefo mengikuti latihan bersama tim Persib di Lapangan FINNS Recreation Club, Kuta Utara Kabupaten Badung, Minggu (9/1/2022) sore. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung – Bek naturalisasi Victor Igbonefo bertekad memberikan kontribusi bagi Persib Bandung pada Putaran 2 Liga 1 2021-2022 yang digelar di Pulau Bali.

         

        Target awalnya yakni memenangi laga kedua kontra Bali United yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (13/1/2022) mendatang. Pemain asal Nigeria tersebut menilai laga menghadapi tim tuan rumah tersebut sangat penting untuk memuluskan langkah meraih trofi di akhir musim nanti.

         

        “Aku harap kehadiranku membantu tim. Karena ini pertandingan besar dan penting, Kami butuh kemenangan. Semoga kami bisa memenangkan pertandingan lawan Bali United,” ungkap Igbonefo seusai mengikuti latihan di Bali, Senin (10/1/2022) sore.

         

        Pemain bernomor punggung 32 ini, sempat absen pada laga perdana atau Pekan 18 karena masih menjalani karantina di Jakarta seusai membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 di Singapura. Igbonefo baru bisa menyusul ke Bali dan bergabung dalam latihan tim Persib pada Minggu (9/1/2022) lalu. Igbonefo sendiri mengaku sangat senang bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya.

         

        “Tentu aku sangat senang karena dua bulan meninggalkan Persib dan sekarang aku kembali sama teman-teman. Suasana di tim ini bagus sekali dan aku sangat senang," ujar Igbonefo.

         

        Kendati cukup lama tidak bermain dan berlatih bersama rekan-rekannya di Persib, Igbonefo mengaku tak menemui kendala berarti. Igbonefo mengaku hanya perlu sedikit waktu untuk proses adaptasi kembali.

         

        "Cuma aku perlu beberapa hari latihan bersama tim sebelum main. Tentu tidak ada kendala, semuanya masih berjalan dengan bagus," ucapnya.

         

        Mantan pemain Persipura Jayapura itu mengatakan, selama menjalani karantina mandiri di Hotel Sultan, Jakarta, dirinya tetap melakukan latihan walaupun fasilitas dan tempatnya tidak ideal. "Karantina 5 hari, kita tidak bisa gunakan fasilitas dan cuma diam di kamar. Saya tetap latihan di kamar seperti latihan kekuatan dan sekarang kesempatan untuk saya berlatih lagi di lapangan," tandasnya.

         

        Karena tim akan berada di Bali cukup lama, yakni lebih kurang 3 bulan, Igbonefo pun memboyong keluarganya ke Bali agar bisa lebih dekat. "Sejauh ini, aku baru 2 hari berada di sini dan belum ke mana-mana, aku butuh jaga kondisi jadi harus istirahat. Kemarin latihan dan hari ini latihan 2 kali dan keluarga dibawa ke sini," ucap Igbonefo. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Skuat Persib Kembali Gelar Latihan Bersama Sabtu Ini
        Kondisi Febri dan Henhen Kian Membaik, Diharapkan Bisa Gabung Latihan Persib Sabtu Besok
        Bayu M Fiqri Dipanggil Timnas Indonesia, Robert Alberts Ikut Senang
        Kecewa dengan Putusan Wasit, Robert Alberts Kasihan pada David da Silva
        Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana Terancam Absen Bela Persib menghadapi Persikabo
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 20 43
        2 Arema FC 20 41
        3 Persib Bandung 20 40