free hit counter code Victor Igbonefo Siap Kerja Keras Bantu Persib Raih Kemenangan atas Bali United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Victor Igbonefo Siap Kerja Keras Bantu Persib Raih Kemenangan atas Bali United
      (persib.co.id) Victor Igbonefo mengikuti latihan bersama tim Persib di Lapangan FINNS Recreation Club, Kuta Utara Kabupaten Badung, Minggu (9/1/2022) sore.

      Victor Igbonefo Siap Kerja Keras Bantu Persib Raih Kemenangan atas Bali United

      JuaraNews, Bandung – Bek naturalisasi Victor Igbonefo bertekad memberikan kontribusi bagi Persib Bandung pada Putaran 2 Liga 1 2021-2022 yang digelar di Pulau Bali.

       

      Target awalnya yakni memenangi laga kedua kontra Bali United yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (13/1/2022) mendatang. Pemain asal Nigeria tersebut menilai laga menghadapi tim tuan rumah tersebut sangat penting untuk memuluskan langkah meraih trofi di akhir musim nanti.

       

      “Aku harap kehadiranku membantu tim. Karena ini pertandingan besar dan penting, Kami butuh kemenangan. Semoga kami bisa memenangkan pertandingan lawan Bali United,” ungkap Igbonefo seusai mengikuti latihan di Bali, Senin (10/1/2022) sore.

       

      Pemain bernomor punggung 32 ini, sempat absen pada laga perdana atau Pekan 18 karena masih menjalani karantina di Jakarta seusai membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 di Singapura. Igbonefo baru bisa menyusul ke Bali dan bergabung dalam latihan tim Persib pada Minggu (9/1/2022) lalu. Igbonefo sendiri mengaku sangat senang bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya.

       

      “Tentu aku sangat senang karena dua bulan meninggalkan Persib dan sekarang aku kembali sama teman-teman. Suasana di tim ini bagus sekali dan aku sangat senang," ujar Igbonefo.

       

      Kendati cukup lama tidak bermain dan berlatih bersama rekan-rekannya di Persib, Igbonefo mengaku tak menemui kendala berarti. Igbonefo mengaku hanya perlu sedikit waktu untuk proses adaptasi kembali.

       

      "Cuma aku perlu beberapa hari latihan bersama tim sebelum main. Tentu tidak ada kendala, semuanya masih berjalan dengan bagus," ucapnya.

       

      Mantan pemain Persipura Jayapura itu mengatakan, selama menjalani karantina mandiri di Hotel Sultan, Jakarta, dirinya tetap melakukan latihan walaupun fasilitas dan tempatnya tidak ideal. "Karantina 5 hari, kita tidak bisa gunakan fasilitas dan cuma diam di kamar. Saya tetap latihan di kamar seperti latihan kekuatan dan sekarang kesempatan untuk saya berlatih lagi di lapangan," tandasnya.

       

      Karena tim akan berada di Bali cukup lama, yakni lebih kurang 3 bulan, Igbonefo pun memboyong keluarganya ke Bali agar bisa lebih dekat. "Sejauh ini, aku baru 2 hari berada di sini dan belum ke mana-mana, aku butuh jaga kondisi jadi harus istirahat. Kemarin latihan dan hari ini latihan 2 kali dan keluarga dibawa ke sini," ucap Igbonefo. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail