free hit counter code Robert Alberts Buka Peluang Mainkan Ezra Walian dan Victor Igbonefo hadapi Bali United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Robert Alberts Buka Peluang Mainkan Ezra Walian dan Victor Igbonefo hadapi Bali United
      (persib.co.id) Ezra Walian dan Victor Igbonefo saat mengikuti latihan tim Persib.

      Robert Alberts Buka Peluang Mainkan Ezra Walian dan Victor Igbonefo hadapi Bali United

      • Senin, 10 Januari 2022 | 21:30:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts membuka peluang untuk memainkan Ezra Walian dan Victor Igbonefo saat Maung Bandung melakoni laga Pekan 19 Liga 1 2021-2022 kontra Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar,Kamis (13/1/2022) mendatang.

       

      Sebelumnya, Robert berencana mengistirahatkan kedua pemain naturalisasi tersebut sepulang membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 di Singapura. Setibanya di Indonesia pada 2 Januari lalu, Ezra dan Igbonefo sendiri harus menjalani karantina di Jakarta, hingga tidak bisa bareng bersama tim Maung Bandung berangkat ke Bali untuk melakoni Seri Keempat.

       

      Semula direncanakan keduanya harus menjalani karantina selama 7 hingga 10 hari, namun ternyata masa karantinanya diperpendek menjadi 5 hari sehingga Ezra dan Igbonefo bisa menyusul ke Bali dan sudah bergabung dalam latihan tim Persib pada Minggu (9/1/2022) lalu.

       

      Robert Alberts sendiri mengaku senang melihat Victor Igbonefo dan Ezra Walian telah berlatih bersama di Bali. Robert pun senang kedua pemain andalan tersebut antusias menatap laga terdekat Persib mengahadapi Bali United. Ezra dan Igbonefo pun berpeluang ditampilkan pada laga kedua Putaran 2 tersebut, karena 3 penggawa Maung Bandung dipastikan absen melawan tim Serdadu Tridatu. Ketiganya yakni 2 bek Achmad Jufriyanto dan Ardi Idrus, serta gelandang Marc Klok.

       

      “Victor tentu berhasrat untuk bermain lagi bersama kami. Begitu pula Ezra yang sangat ingin bermain. Saya senang mereka bisa kembali,” ungkap Robert  Alberts di Bali, Selasa (10/1/2022).

       

      Kehadiran Ezra dan Igbonefo, menurut Robert, membuat opsi dalam menentukan starting line up menjadi lebih banyak. Igbonefo bisa menjadi solusi absennya Achmad Jufriyanto di lini belakang. Demikian pun dengan Ezra yang bisa menjadi alternatif  di lini depan Maung Bandung, kendati saat ini telah memiliki duet Brasil, David da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede.

       

      Bahkan Robert bertekad membentengi kedua pemainnya untuk kembali ke timnas Indonesia. Robert mengaku tak akan melepas keduanya saat timnas akan melakukan uji tanding di Bali menghadapi Brunei Darusalam dan Bangladesh dalam waktu dekat. Robert menegaskan Ezra dan Igbonefo akan fokus bersama Persib dalam mengarungi Putaran 2 yang dijadwalkan berakhir pada April 2022 mendatang.

       

      “Kabarnya tim nasional akan mulai memanggil lagi pemain di pekan depan untuk memainkan 2 uji tanding. Tapi saya rasa pemain kami tidak akan terlibat di laga ini dan mereka akan fokus dengan kami di Liga,” tandas Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail