Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Robert Alberts Buka Peluang Mainkan Ezra Walian dan Victor Igbonefo hadapi Bali United

        • Senin, 10 Januari 2022 | 21:30:00 WIB
        • 0 Komentar


        Robert Alberts Buka Peluang Mainkan Ezra Walian dan Victor Igbonefo hadapi Bali United
        Ezra Walian dan Victor Igbonefo saat mengikuti latihan tim Persib. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts membuka peluang untuk memainkan Ezra Walian dan Victor Igbonefo saat Maung Bandung melakoni laga Pekan 19 Liga 1 2021-2022 kontra Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar,Kamis (13/1/2022) mendatang.

         

        Sebelumnya, Robert berencana mengistirahatkan kedua pemain naturalisasi tersebut sepulang membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 di Singapura. Setibanya di Indonesia pada 2 Januari lalu, Ezra dan Igbonefo sendiri harus menjalani karantina di Jakarta, hingga tidak bisa bareng bersama tim Maung Bandung berangkat ke Bali untuk melakoni Seri Keempat.

         

        Semula direncanakan keduanya harus menjalani karantina selama 7 hingga 10 hari, namun ternyata masa karantinanya diperpendek menjadi 5 hari sehingga Ezra dan Igbonefo bisa menyusul ke Bali dan sudah bergabung dalam latihan tim Persib pada Minggu (9/1/2022) lalu.

         

        Robert Alberts sendiri mengaku senang melihat Victor Igbonefo dan Ezra Walian telah berlatih bersama di Bali. Robert pun senang kedua pemain andalan tersebut antusias menatap laga terdekat Persib mengahadapi Bali United. Ezra dan Igbonefo pun berpeluang ditampilkan pada laga kedua Putaran 2 tersebut, karena 3 penggawa Maung Bandung dipastikan absen melawan tim Serdadu Tridatu. Ketiganya yakni 2 bek Achmad Jufriyanto dan Ardi Idrus, serta gelandang Marc Klok.

         

        “Victor tentu berhasrat untuk bermain lagi bersama kami. Begitu pula Ezra yang sangat ingin bermain. Saya senang mereka bisa kembali,” ungkap Robert  Alberts di Bali, Selasa (10/1/2022).

         

        Kehadiran Ezra dan Igbonefo, menurut Robert, membuat opsi dalam menentukan starting line up menjadi lebih banyak. Igbonefo bisa menjadi solusi absennya Achmad Jufriyanto di lini belakang. Demikian pun dengan Ezra yang bisa menjadi alternatif  di lini depan Maung Bandung, kendati saat ini telah memiliki duet Brasil, David da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede.

         

        Bahkan Robert bertekad membentengi kedua pemainnya untuk kembali ke timnas Indonesia. Robert mengaku tak akan melepas keduanya saat timnas akan melakukan uji tanding di Bali menghadapi Brunei Darusalam dan Bangladesh dalam waktu dekat. Robert menegaskan Ezra dan Igbonefo akan fokus bersama Persib dalam mengarungi Putaran 2 yang dijadwalkan berakhir pada April 2022 mendatang.

         

        “Kabarnya tim nasional akan mulai memanggil lagi pemain di pekan depan untuk memainkan 2 uji tanding. Tapi saya rasa pemain kami tidak akan terlibat di laga ini dan mereka akan fokus dengan kami di Liga,” tandas Robert. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Skuat Persib Kembali Gelar Latihan Bersama Sabtu Ini
        Kondisi Febri dan Henhen Kian Membaik, Diharapkan Bisa Gabung Latihan Persib Sabtu Besok
        Bayu M Fiqri Dipanggil Timnas Indonesia, Robert Alberts Ikut Senang
        Kecewa dengan Putusan Wasit, Robert Alberts Kasihan pada David da Silva
        Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana Terancam Absen Bela Persib menghadapi Persikabo
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 20 43
        2 Arema FC 20 41
        3 Persib Bandung 20 40