blog counter

Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Gubernur Pastikan Misa Natal di Jabar Aman dan Kondusif

    • Sabtu, 25 Desember 2021 | 00:32:00 WIB
    • 0 Komentar


    Gubernur Pastikan Misa Natal di Jabar Aman dan Kondusif
    Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau pelaksanaan misa natal di beberapa Gereja di Kota Bandung, salah satunya di Gereja Katedral, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Jum'at (24/12/2021). bas

     

    JuaraNews Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau pelaksanaan misa natal di beberapa Gereja di Kota Bandung, salah satunya di Gereja Katedral, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Jum'at (24/12/2021).

     

    Gubernur meninjau Gereja bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk memastikan pelaksanaan misa natal umat kristiani berjalan dengan aman dan kondusif.

     

    "Kami mengunjungi berbagai Gereja untuk mengecek misa natal, kami lihat semua berlangsung dengan lancar, ini menandakan inilah yang harus kita hadirkan, rasa aman nyaman kondusifitas kepada masyarakat," Emil sapaan Ridwan Kamil.

     

    Gubernur mengatakan seluruh pimpinan daerah di kabupaten/kota di Jabar juga serentak melakukan peninjauan malam misal natal. Iapun memastikan misa natal di Jabar berjalan dengan kondusif.

     

    "Kami dapat laporan semua pelaksanaan misa di wilayah Jabar berlangsung dengan aman nyaman sesuai harapan dari para jemaat yang melaksanakan misa," Emil sapaan Ridwan Kamil.

     

    Gubernur mengimbau kepada jamaah misal natal untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes), begitupun nanti pada saat perayaan tahun baru Masehi 2020. Hal itu bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.



    "Kami titip Covid-19 nya belum hilang, menjelang tahun baru prokes dipertahankan, nanti ada random sampling antigen dan pcr tempat²! yang dibutuhkan dalam perjalanan, peduli lindungi juga. Kalau itu dilaksanakan InsyaAllah kita bisa produktif, tapi tetap menjaga dan Covid-19 terkendali," tutupnya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemprov Jabar Targetkan Penurunan Stunting 14 Persen di 2024
    Tekan Korupsi, Mendagri Dorong Digitalisasi di Lingkungan Pemerintah
    Atasi Sampah di 4 Daerah, Pemprov Jabar Gandeng Waste4Change dan Sungai Watch
    IKA Muda Unpad Dukung Ridwan Kamil Jabat Kepala Badan Otorita Ibu Kota Negara
    Gubernur Ridwan Kamil Pertimbangkan Bangun Kampung Inggris di Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads