free hit counter code Gubernur Pastikan Misa Natal di Jabar Aman dan Kondusif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gubernur Pastikan Misa Natal di Jabar Aman dan Kondusif
bas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau pelaksanaan misa natal di beberapa Gereja di Kota Bandung, salah satunya di Gereja Katedral, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Jum'at (24/12/2021).

Gubernur Pastikan Misa Natal di Jabar Aman dan Kondusif

  • Sabtu, 25 Desember 2021 | 00:32:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau pelaksanaan misa natal di beberapa Gereja di Kota Bandung, salah satunya di Gereja Katedral, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Jum'at (24/12/2021).

 

Gubernur meninjau Gereja bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk memastikan pelaksanaan misa natal umat kristiani berjalan dengan aman dan kondusif.

 

"Kami mengunjungi berbagai Gereja untuk mengecek misa natal, kami lihat semua berlangsung dengan lancar, ini menandakan inilah yang harus kita hadirkan, rasa aman nyaman kondusifitas kepada masyarakat," Emil sapaan Ridwan Kamil.

 

Gubernur mengatakan seluruh pimpinan daerah di kabupaten/kota di Jabar juga serentak melakukan peninjauan malam misal natal. Iapun memastikan misa natal di Jabar berjalan dengan kondusif.

 

"Kami dapat laporan semua pelaksanaan misa di wilayah Jabar berlangsung dengan aman nyaman sesuai harapan dari para jemaat yang melaksanakan misa," Emil sapaan Ridwan Kamil.

 

Gubernur mengimbau kepada jamaah misal natal untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes), begitupun nanti pada saat perayaan tahun baru Masehi 2020. Hal itu bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.



"Kami titip Covid-19 nya belum hilang, menjelang tahun baru prokes dipertahankan, nanti ada random sampling antigen dan pcr tempat²! yang dibutuhkan dalam perjalanan, peduli lindungi juga. Kalau itu dilaksanakan InsyaAllah kita bisa produktif, tapi tetap menjaga dan Covid-19 terkendali," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links