free hit counter code Di Bandung, Relawan Sahabat Airlangga Deklarasi Airlangga Hartarto For Presiden 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Di Bandung, Relawan Sahabat Airlangga Deklarasi Airlangga Hartarto For Presiden 2024
bas Deklarasi Sahabat Airlangga

Di Bandung, Relawan Sahabat Airlangga Deklarasi Airlangga Hartarto For Presiden 2024

  • Senin, 15 November 2021 | 17:28:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Relawan yang mengatasnamakan Sahabat Airlangga mendeklarasikan diri mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dalam pemilihan presiden 2024.


Deklarasi itu di dilakukan di Hotel Mercure, Jalan Lengkong Besar, Kota Bandung, Senin (15/11/2021).


Koordinator Nasional Sahabat Airlangga, Deden Nasihin mengatakan, relawan mayoritas anak-anak muda yang memiliki visi misi yang sama untuk mendukung Airlangga Hartarto untuk melanjutkan kepemimpinan presiden Joko Widodo.


"Karena beliau secara legacy mempunyai legacy yang sangat kuat karena merupakan Ketum Partai Golkar. Sehingga tidak harus lagi mencari partai, kasak kusuk, lobi-lobi untuk mencari parpol," ucapnya.


Selain itu, sosok Airlangga yang saat ini menduduki jabatan strategis di eksekutif sebagai Menko Perekonomian menjadi salah satu pertimbangan. Apalagi saat ini Indonesia sedang dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.


"Artinya secara kapasitas beliau spesialis keilmuannya di ekonomi. Apalagi sebagai teknokraf sangat paham bagaimana harus Indonesia maju dan bergerak terutama di bidang ekonomi," katanya.


Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat H. Ace Hasan Syadzily menyambut baik deklarasi Airlangga Hartarto sebagai Capres. "Tentu saya sebagai PLT ketua Golkar Jabar dan DPP partai Golkar mengucapkan terima kasih atas inisiatif dari teman-teman relawan yang menamakan sahabat Airlangga," ucapnya.


Menurutnya, ini menjadi bukti bahwa Airlangga Hartarto bukan hanya miliki partai Golkar, akan tetapi juga miliki masyarakat Jabar dan anak-anak muda sahabat Airlangga.


"Saya kira kalau partai Golkar gak perlu deklarasi kita sudah jelas mengusung pak Airlangga sudah tidak saatnya kami deklarasi, kalau deklarasi ya dari masyarakat tidak berafiliasi pada partai, Golkar sendiri sudah jadi kewajiban kami untuk mendukung pak Airlangga untuk menang di 2024 nanti. Karena itu sudah jadi musyawarah nasional, itu sudah jadi kewajiban," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links