Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Di Bandung, Relawan Sahabat Airlangga Deklarasi Airlangga Hartarto For Presiden 2024

    • Senin, 15 November 2021 | 17:28:00 WIB
    • 0 Komentar


    Di Bandung, Relawan Sahabat Airlangga Deklarasi Airlangga Hartarto For Presiden 2024
    Deklarasi Sahabat Airlangga bas

     

    JuaraNews, Bandung - Relawan yang mengatasnamakan Sahabat Airlangga mendeklarasikan diri mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dalam pemilihan presiden 2024.


    Deklarasi itu di dilakukan di Hotel Mercure, Jalan Lengkong Besar, Kota Bandung, Senin (15/11/2021).


    Koordinator Nasional Sahabat Airlangga, Deden Nasihin mengatakan, relawan mayoritas anak-anak muda yang memiliki visi misi yang sama untuk mendukung Airlangga Hartarto untuk melanjutkan kepemimpinan presiden Joko Widodo.


    "Karena beliau secara legacy mempunyai legacy yang sangat kuat karena merupakan Ketum Partai Golkar. Sehingga tidak harus lagi mencari partai, kasak kusuk, lobi-lobi untuk mencari parpol," ucapnya.


    Selain itu, sosok Airlangga yang saat ini menduduki jabatan strategis di eksekutif sebagai Menko Perekonomian menjadi salah satu pertimbangan. Apalagi saat ini Indonesia sedang dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.


    "Artinya secara kapasitas beliau spesialis keilmuannya di ekonomi. Apalagi sebagai teknokraf sangat paham bagaimana harus Indonesia maju dan bergerak terutama di bidang ekonomi," katanya.


    Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat H. Ace Hasan Syadzily menyambut baik deklarasi Airlangga Hartarto sebagai Capres. "Tentu saya sebagai PLT ketua Golkar Jabar dan DPP partai Golkar mengucapkan terima kasih atas inisiatif dari teman-teman relawan yang menamakan sahabat Airlangga," ucapnya.


    Menurutnya, ini menjadi bukti bahwa Airlangga Hartarto bukan hanya miliki partai Golkar, akan tetapi juga miliki masyarakat Jabar dan anak-anak muda sahabat Airlangga.


    "Saya kira kalau partai Golkar gak perlu deklarasi kita sudah jelas mengusung pak Airlangga sudah tidak saatnya kami deklarasi, kalau deklarasi ya dari masyarakat tidak berafiliasi pada partai, Golkar sendiri sudah jadi kewajiban kami untuk mendukung pak Airlangga untuk menang di 2024 nanti. Karena itu sudah jadi musyawarah nasional, itu sudah jadi kewajiban," tutupnya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Asisten Stafsus Wapres Guntur Subagja Sebut 4 Hal Ini yang Bikin Media Online Menang hadapi Medsos
    Tinjau Banjir Bandang di Garut, Wagub Jabar Janji Segera PerbaikI Jembatan yang Putus
    Lahirkan Relawan Bencana yang Tangguh, Jabar Quick Response Gelar Pelatihan Water Rescue
    Pengurus AMSI Jabar Dilantik, Gelar Seminar Media Siber: Sehat Bisnisnya, Berkualitas Kontennya
    Pesan Ridwan Kamil untuk Pemuda menuju Indonesia Emas 2045
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads