free hit counter code Anggota Komisi III: Kepatuhan Wajib Pajak di Tengah Pandemi Covid-19 Berkurang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota Komisi III: Kepatuhan Wajib Pajak di Tengah Pandemi Covid-19 Berkurang
Anggota Komisi III DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat

Anggota Komisi III: Kepatuhan Wajib Pajak di Tengah Pandemi Covid-19 Berkurang

  • Minggu, 24 Oktober 2021 | 10:18:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia khususnya di Jawa Barat mengakibatkan pertumbuhan ekonomi terganggu. Hal ini juga berpengaruh terhadap penerimaan sektor pajak.


Demikian dikatakan, Anggota Komisi III DPRD Jabar dari fraksi Gerindra Persatuan, Pepep Saepul Hidayat menanggapi penerima pajak terdampak pandemi Covid-19.


Menurutnya, ketika perekonomian terganggu tentu kewajiban-kewajiban masyarakat dalam pemenuhan pajak dan yang lainnya tentu mengalami penurunan.


"Kita pun tidak menapikan dampak pandemi sangat sangat berpengaruh terhadap kemampuan perekonomian masyarakat terutama sektor pemerimaan pajak," katanya.


Politisi Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) berharap dengan semakin landai nya kasus Covid-19 perekonomian Jabar terus membaik sehingga, pendapat asli daerah (PAD) di sektor pajak juga ini meningkat.


"Alhamdulillah Jabar kasus Covid-19 Sudah sangat landai terus beberapa daerah vaksiin sudah mendekati 70 persen. Sehingga herd immunty bisa terbentuk dan bisa normal kembali," ucapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links