free hit counter code Imbang 0-0 dengan Persikabo, Pelatih Persib Petik Pelajaran Berharga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Babak II, Korsel SImbangi Indonesia 2-2
    Babak II, Korsel SImbangi Indonesia 2-2
    • 26 April 2024 | 02:46:00 WIB

    TIMNAS Indonesia dan Korea Selatan berbagi skor 2-2 di waktu normal 90 pada pada Perempat Final Piala Asia U-23 2024, Jumat (25/4/2024) dini hari WIB.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Imbang 0-0 dengan Persikabo, Pelatih Persib Petik Pelajaran Berharga
      (ligaindonesiabaru) Gelandang Persib Marc Klok melakukan tendangan ke arah gawang Persikabo 1973 pada laga Pekan 5 Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Senin (27/9/2021) malam.

      Imbang 0-0 dengan Persikabo, Pelatih Persib Petik Pelajaran Berharga

      • Selasa, 28 September 2021 | 23:23:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung -  Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memetik sejumlah hal positif di balik hasil imbang 0-0 kontra Persikabo 1973 pada laga Pekan 5 Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (27/9/2021) malam.

       

      Hasil imbang ini merupakan yang ketiga kali secara berturut-turut. Pada 2 laga sebelumnya, Persib bermain imbang 2-2 dengan Bali United; dan 0-0 dengan Borneo FC.

       

      Pada laga menghadapi Persikabo, tim Maung Bandung tampil menyerang menyerang sejak menit-menit awal Babak I. Sejumlah peluang pun diciptakan para pemain Persib, seperti oleh Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, dan Wander Luiz. Namun dari sejumlah peluang tersebut, tak ada yang bisa dikonversi menjadi gol.

       

      Robert sendiri menilai, anak-anak asuhnya sudah bekerja keras untuk mencetak gol dan memenangi laga. Namun memang hasilnya masih belum sesuai harapan.

       

      "Kami sudah berusaha keras, bahkan mungkin terlalu keras. Ini membuat tim berada di bawah tekanan karena di laga ini kami harus mencetak gol," kata Robert dalam jumpa pers seusai laga, yang digelar secara virtual.

       

      Coach Robert juga mengapresiasi upaya para pemainnya menciptakan peluang. Pelatih berpaspor Belanda ini optimistis timnya bisa mencetak gol pada laga-laga berikutnya.

       

      "Kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk menjadi gol di laga ini. Di kemudian hari hal ini bisa saja berbuah gol. Itu menjadi poin besar bagi kami untuk keluar dari situasi minimnya gol yang kami ciptakan belakangan ini," tandas Robert.

       

      Senada dengan Robert, kapten tim Supardi Nasir menyebut, para pemain sudah tampil gigih untuk bisa mencetak gol pada laga kelima musim ini tersebut. Namun hasilnya mengatakan lain, Persib harus puas hanya mendapatkan 1 poin.

       

      "Ini 1 poin yang bisa kami dapatkan. Saya mengapresiasi kerja keras semua pemain hari ini. Semua mau tunjukkan keinginan kuat, tapi ada beberapa peluang yang belum tercipta menjadi gol," kata Supardi.

       

      Untuk itu, Supardi mengajak rekan-rekannya memperbaiki kualitas permainannya. Hal ini harus dilakukan agar pada laga berikutnya di Pekan 6 me melawan PSM Makassar, tim Maung Bandung bisa kembali mencetak gol.

       

      "Kami berharap bisa mengulang kembali peluang itu di pertandingan selanjutnya dan menciptakan gol. Karena di manapun, baik atau buruknya penampilan kami, yang dilihat hanya gol kemenangan," ucap Supardi. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail