free hit counter code Ketua Persit PCBS Seskoad Buka Pelatihan Kader Posbindu PTM Seskoad - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ketua Persit PCBS Seskoad Buka Pelatihan Kader Posbindu PTM Seskoad

Ketua Persit PCBS Seskoad Buka Pelatihan Kader Posbindu PTM Seskoad

  • Selasa, 28 September 2021 | 00:15:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews,Bandung-Ketua Persit KCK PCBS Seskoad Ibu Yani Anton Nugroho membuka pelatihan Kader Posbindu PTM Seskoad, Selasa (28/09/2021).

Bertempat di kantor Pengurus Persit KCK PCBS Seskoad, kegiatan dihadiri oleh Wakil Ketua Persit KCK PCBS Seskoad Ibu Tuti Fulad, perwakilan Pengurus Persit KCK PCBS Seskoad, dan peserta calon kader Posbindu PTM.

Seperti kita ketahui bersama, pandemi Covid-19 belum berakhir dan pengingkatan Prevalensi penyakit tidak menular telah menjadi ancaman serius, kondisi ini timbul akibat perubahan perilaku manusia dan lingkungan yang cenderung tidak sehat terutama di negara-negara yang sedang berkembang. Salah satu strategi yang dikembangkan oleh pemerintah untuk mengendalikan penyakit tidak menular ini adalah dikembangkannya model pengendalian PTM berbasis masyarakat melalui Pos Pembinaan Terpadu (Posbindu) PTM.

“ Semoga dengan diadakannya pelatihan bagi kader dan didirikan Posbindu PTM dilingkungan Seskoad dapat memberikan banyak manfaat bagi kita semua serta kesehatan warga dilingkungan Seskoad menjadi lebih baik.”, ucap Ketua Persit KCK PCBS Seskoad dalam sambutannya.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Penseskoad)

Oleh: JuaraNews / jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links