free hit counter code Ini Penyebab Barito Putera Kalah oleh Persib di Laga Perdana Liga 1 2021 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Ini Penyebab Barito Putera Kalah oleh Persib di Laga Perdana Liga 1 2021
    (tribun jabar) Tiga pemain Barito Putera mengawal ketat winger Persib, Febri Haryadi pada laga perdana Liga 1 2021 yang digelar di Stadion Indomilk Sport Cente,Tangerang, Sabtu (4/9/2021) malam.

    Ini Penyebab Barito Putera Kalah oleh Persib di Laga Perdana Liga 1 2021

    • Minggu, 5 September 2021 | 05:29:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Tangerang – Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengakui keunggulan Persib Bandung atas timnya pada laga perdana Liga 1 2021 yang digelar di Stadion Indomilk Sport Cente, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) malam.

     

    Djanur menyebut, sebenarnya Bayu Pradana dan kawan-kawan bermain cukup baik. Tim Laskar Antasari, kata Djanur, mampu memberikan perlawanan untuk Persib sepanjang pertandingan padahal Persib diperkuat para pemain berkualitas, di antaranya 7 pemain ‘asing’.

     

    "Secara materi pemain Persib luar biasa, 7 pemain asing, tapi kami bisa memberikan perlawanan, tapi sayang sekali secara poin kami tidak dapat meraih poin," kata Djanur.

      

    Mantan pelatih Persib ini pun sedikit menyayangkan gol yang diciptakan Marc Klok pada menit 86. Menurut Djanur, gol yang dicetak melalui tendangan bebas tersebut, seharusnya tidak terjadi andai pemainnya lebih fokus di 10 menit terakhir.

     

    "Sudah kami prediksi yang kami antisipasi dari kekuatan Persib yang mencuri kesempatan dari service seperti ini. Kami kurang fokus dan cukup menyesakkan karena kami cukup memberikan perlawanan pada Persib malam ini," tandas Djanur.

     

    Djanur menambahkan, Barito Putera sebenarnya tidak bermain lebih bertahan di Babak II. Pada separuh kedua laga, Djanur ingin permainan anak-anak asuhnya lebih kompak dalam bertahan maupun menyerang. Startegi ini nantinya akan mengandalkan umpan terobosan untuk membongkar lini pertahanan Persib.

     

    "Tapi, ya, itu tadi, kehilangan fokus di 10 menit akhir, yang saya sebut danger time. Di situ kesalahan kami, sehingga bisa kalah 0-1 pada malam ini. Kurang konsentrasi, kurang fokus dalam penjagaan, semua ya begitu, termasuk penjaga gawang, kali ini kurang jeli melihat alur datang bola," tutupnya. (*)

    Oleh: JuaraNews / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Bhayangkara Optimistis Bisa Curi Poin dari Persib
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Jadwal Pekan 30: Tentukan Championship & Degradasi
    Ragnar Oratmangoen jadi Mualaf melalui Sepak Bola
    Pekan 29: Borneo Peringkat 1, Persikabo Degradasi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49