free hit counter code Buka Gerai Baru di Cimahi, SBK Kembangkan Bisnis di 11 Provinsi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Buka Gerai Baru di Cimahi, SBK Kembangkan Bisnis di 11 Provinsi

Buka Gerai Baru di Cimahi, SBK Kembangkan Bisnis di 11 Provinsi

  • Senin, 16 Agustus 2021 | 15:13:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Cimahi - Siliwangi Bolu Kukus (SBK), resmi membuka dua toko baru, Selasa (10/8/2021). Sebelumnya SBK sudah membuka sebanyak tujuh store di berbagai daerah. Saat ini dua toko baru itu berada di wilayah Bogor Raya dan Kota Cimahi.

 

Lokasi SBK di Bogor Raya bertempat di Jalan Raya Bogor No Km 50, Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kota Bogor. Sementara di Cimahi, bertempat di Jalan Raya Rancabelut No 818B.Direktur CV. Boga Karya Siliwangi
Muhammad Faizal mengatakan,pada opening Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Raya Bogor  dan Cimahi pelanggan bisa mendapatkan promo, beli dua Dapat tiga untuk 100 pengunjungpertama di tanggal 10/08/21. Adapun waktunya dimulai pukul 09.00 sampai 13.00 & 15.00 s.d 19.00 WIB, kata Faizal.

 

Dia melanjutkan, dalam memaksimalkan pelayanan pihaknya sangat memperhatikan aturan pemerintah yakni menerapkan sekaligus menjalankan protokol kesehatan (prokes). Penerapan prokes tersebut kami berlakukan di setiap store termasuk di Cimahi," ujarnya. Sesuai dengan visi, kata dia, Siliwangi Bolu Kukus hadir dengan mengedepankan kualitas dari segi produk, SDM, dan teknologi tepat guna. Dengan harga produk terjangkau tanpa harus mengurangi kualitas jika dikomparasi dengan produk sejenis. Siliwangi Bolu Kukus akan terus berinovasi seiring berkembangnya pasar industri diera global," ucapnya.

 

Dia menambahkan, sebagai penunjang dalam pelayanan serta menjaga kesehatan dari sebaran Covid-19, pihaknya menyediakan beberapa fasilitas seperti, alat cek suhu tubuh bagi semua karyawan dan pengunjung. Kemudian menyediakan cuci tangan lengkap dengan hand sanitizer. Tentunya, di area store wajib menggunakan masker, dan selalu menjaga jarak interaksi," katanya.Untuk diketahui, Siliwangi Bolu Kukus merupakan produk buah tangan sekaligus oleh-oleh bersertifikasi PIRT, dan telah dinyatakan halal.

 

Siliwangi Bolu Kukus perdana diperkenalkan kepada khalayak pada bulan Oktober 2019 di Stasiun Bogor, Kota Bogor. Kini SBK sudah tersebar di 11 Provinsi di Indonesia yakni, Jambi, Bengkulu, Padang, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Palembang, dan Lampung.

Oleh: JuaraNews / jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


May Day, Bey Ajak Buruh Hadirkan Kegiatan Positif
Mahasiswa FIS Unpas Tuntas Magang Jurnalistik
Johan J Anwari Tinjau Sarana Prasarana SLB Cimerak
Bey Minta Masyarakat Kembali Sukseskan Pilkada
Dinkes Wanti-wanti Kesehatan Jemaah Haji

Editorial



    sponsored links