free hit counter code Covid-19, Legislator Minta Masyarakat Waspada dan Tetap Jaga Prokes - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Covid-19, Legislator Minta Masyarakat Waspada dan Tetap Jaga Prokes
Yosa Octora Santosa

Covid-19, Legislator Minta Masyarakat Waspada dan Tetap Jaga Prokes

 

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi I DPRD Jabar, Yosa Octora Santosa mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.


Hal itu Yosa harapan setelah tidak ada kabupaten/kota zona merah di Jabar pada pekan ini. Menyusul ditetapkanya Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung berstatus zona merah atau risiko tinggi.


"Masyarakat harus tetap waspada meski tidak ada zona merah Covid-19. Jadi kita semua harus tetap waspada dan jangan lengah,” kata Yosa Kamis (24/6/2021).


Politisi Partai Demokrat itu pun mengimbau masyarakat agar disiplin dengan tetap rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker jika sedang berada di luar rumah.

Hanya dengan kedisiplinan masyarakat mata rantai Covid-19 akan terputus. Tanpa adanya disiplin dan kepatuhan dari seluruh anggota masyarakat kepada protokol kesehatan yang ada maka tentu akan sulit untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.


Diberitakan sebelumnya, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengungkapkan pekan ini tidak ada kabupaten/kota zona merah di Jawa Barat.


Sebelumnya, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung berstatus zona merah atau risiko tinggi. Kini status kedua daerah tersebut zona oranye atau risiko sedang.


"Ada berita baik minggu ini tidak ada zona merah di Jabar. Provinsi lain masih banyak, kita minggu ini diumumkan tidak ada zona merah. Daerah terakhir (zona merah) adalah Kabupaten Bandung dan Bandung Barat," katanya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Yod: Ada Jalan Kewenangan Pusat, Provinsi & Daerah
Selain Serap Aspirasi, Yod Jelaskan Fungsi Reses
DPRD Jabar Minta Perbaikan Akses Menuju Wisata
Pentingnya Pengembangan Perda Ekonomi Kreatif
Lilis Boy Sebarluaskan Perda Ekonomi Kreatif

Editorial



    sponsored links