free hit counter code Belgia Paksa Juara Bertahan Portugal Angkat Koper dari Euro 2020 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Belgia Paksa Juara Bertahan Portugal Angkat Koper dari Euro 2020
    Belgia vs Portugal. (Net)

    Belgia Paksa Juara Bertahan Portugal Angkat Koper dari Euro 2020

    JuaraNews - Juara bertahan Piala Eropa, Portugal harus angkat koper dari turnamen setelah takluk 0-1 dari tim bertabur bintang, Belgia dalam laga 16 besar Euro 2020  di Estadio de La Cartuja, Sevilla, Senin (28/6/2021) dini hari WIB.

    Cristiano Ronaldo Cs yang menjadi juara di Euro edisi sebelumnya di Prancis takluk 0-1 dari Belgia yang saat ini disebut-sebut memiliki generasi emas.

    Gol semata wayang Begia, sekaligus gol kemenangan skuad berjuluk The Red Devils itu dicetak oleh Thorgan Hazard di menit ke-42.

    Satu gol yang diciptakan Belgia sudah cukup untuk menyingkirkan Ronaldo dkk dari Euro, karena Portugal gagal membalas gol tersebut sepanjang 90 menit jalannya pertandingan.

    Portugal sebenarnya tampil agresif di awal babak pertama. Diogo Jota mendapatkan peluang di menit ke-6 setelah melepaskan tembakan. Akan tetapi masih melebar ke sisi tiang kanan gawang.

    Pada meniit ke-81 Timnas Portugal mendapatkan peluang emas. Mendapatkan umpan silang tendangan sudut Fernandes, Ruben Dias berhasil menyambut bola dengan sundulan keras. Apes bagi Dias, Courtois membuat penyelamatan gemilang dengan menepis sundulannya itu.

    Meski terus menyerang Belgia, namun Portugal tetap gagal menciptakan gol. Saat peluit panjang dibunyikan, Belgia menang 1-0 dan melaju ke babak perempat final Euro 2020.

    Hasil itu membuat Timnas Belgia lolos ke babak perempat final Euro 2020 untuk menantang Italia yang sudah menyingkirkan Austria di babak 16 besar Euro 2020. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Lolos ke Putaran 3, Ini Hitungannya
    Vietnam Dibantai Indonesia, Troussier pun Dipecat
    Menang! Indonesia Selangkah lagi ke Putaran Ketiga
    Idzes-Ragnar Gol, Indonesia Ungguli Vietnam 2-0
    Ini Susunan Pemain Timnas Vietnam vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49