free hit counter code Legislator: Wifi Gratis di Jabar Perlu Ditambah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislator: Wifi Gratis di Jabar Perlu Ditambah
ilustrasi

Legislator: Wifi Gratis di Jabar Perlu Ditambah

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar ingin penambahan titik-titik Wireless Fidelity (Wifi) tempat umum di Jabar, Sebab, keberadaan WiFi di era digitalisasi memiliki peran yang sangat vital untuk menunjang kebutuhan masyarakat agar melek teknologi.


Anggota Komisi I DPRD Jabar mengatakan Lebih lanjut, menjelaskan, tindak lanjut dari keberadaan WiFi di Jabar juga membutuhkan inisiatif pemerintah kabupaten atau kota untuk melakukan komunikasi satu dengan lainnya. Akan tetapi, hal tersebut di luar kewenangan DPRD Jabar.


"kami ingin Jabar melakukan penambahan titik-titik WiFi gratis. Jabar memiliki 27 kabupaten/kota. Tapi kami ingin maksimal," katanya, belum lama ini.


Saat kewenangan dari Pemprov telah ada, DPRD Jabar akan mengajak dan menekankan ke semua pihak mengenai pentingnya konektivitas di fasilitas publik.


"Ini juga kita harapkan bisa terjadi di Jabar untuk menjawab permasalahan di lapangan terkait jaringan yang mengandalkan kabel di jalan bisa teratasi agak tidak semrawut lagi," ucapnya.


Sebelumnya, Komisi I DPRD Jabar melaksanakan kunjungan kerja ke Diskominfo Daerah Istimewa. Hal itu untuk perbandingan terkait apa yang telah dilakukan Jabar dengan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengenai pemanfaatan teknologi dan informasi. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links