free hit counter code DPRD Minta Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Minta Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Jabar
bas Anggota Komisi I DPRD Jabar, Toni Setiawan

DPRD Minta Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Jabar

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar meminta Pemprov Jabar mempercepat vakisinasi Covid-19 khususnya lansia yang rentan terpapar virus Corona.


Anggota Komisi I DPRD Jabar, Toni Setiawan mengatakan, selain itu juga meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) saat menjalankan aktivitas diluar rumah.


Politisi partai Demokrat ini mengatakan hal itu seiring melonjaknya kasus Covid-19 di Jawa Barat, menurutnya perlu ada penekanan penyebaran Covid-19 sehingga dapat memutus Mata rantai penyebaranya.


"Selain itu, saya minta pimpinan daerah untuk turut aktif serta di lapangan guna meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam pemakaian masker," katanya.


Sebagaimana diketahui, kasus Covid-19 di Jabar mengalami lonjakan signifikan pascalibur lebaran Idul Fitri 1442 Hijrah/2021 Masehi.


Kenaikan kasus tersebut terjadi seluruh Jabar dengan daerah sebaran utamanya wilayah Bandung Raya dan Bodebek, kemudian diluar itu, Karawang dan Cirebon. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links