free hit counter code Siapa Pasangan AHY di Pilpres 2024, Anies Baswedan atau Ridwan Kamil? Ini Jawaban Demokrat Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Siapa Pasangan AHY di Pilpres 2024, Anies Baswedan atau Ridwan Kamil? Ini Jawaban Demokrat Jabar
Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Jabar Sugianto Nangolah. (Foto: Humas DPRD Jabar).

Siapa Pasangan AHY di Pilpres 2024, Anies Baswedan atau Ridwan Kamil? Ini Jawaban Demokrat Jabar

 

JuaraNews, Bandung - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beberapa waktu lalu melakukan safari politik dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

 

AHY dan Anies melakukan pertemuan Balai Kota DKI Jakarta pada 6 Mei 2021. Pertemuan itu berlangsung beberapa jam.

 

Sedangkan, AHY dengan Ridwan Kamil bertemu di Bandung pada 4 Juni 2021. AHY dan Ridwan Kamil sempat berboncengan bersama.

 

Ridwan Kamil membonceng AHY dengan menggunakan sepeda motor klasik jenis BMW miliknya. Keduanya berboncengan dari rumah dinas di Jalan Cicendo menuju Nara Park, yang ada di kawasan Cidadap.

 

Momen pertemuan AHY dengan kedua pemimpin daerah itu menjadi sorotan publik. Pasalnya, Anies dan Ridwan Kamil digandang-gandang bakal maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

 

Menanggapi hal tersebut, Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Jabar Sugianto Nangolah mengatakan, pertemuan tersebut merupakan sebuah komunikasi politik. Maka wajar jika pimpinan partai bertemu dengan pemerintah daerah.

 

"Secara politik, kita learning by doing berjalan terus, alhamdulillah karena sudah tanda-tanda seperti ini, kemarin itu AHY ketemu dengan Anies Baswedan, ketemu juga dengan Ridwan Kamil, udah beberapa tokoh yang ditemui AHY," kata Sugianto saat dihubungi, Sabtu (19/6/2021).

 

Saat disinggung siapa yang paling cocok disandingkan dengan AHY, dia menyebutkan bahwa Anies Baswedan yang paling cocok dan sangat dinantikan oleh masyarakat.

 

"Respon positif itu AHY-Anies ini sangat dinanti oleh masyarakat," ucapnya.

 

Sugianto mengungkapkan bahwa AHY-Anies merupakan sosok pemimpin yang sudah terbukti kinerjanya. Sehingga masyarakat sangat mendukung dan merespon positif AHY-Anies di Pilpres mendatang.

 

"Karena kedua pemimpin ini memiliki kinerja di gubernur DKI, AHY bekerja juga di partai, sebagai pemimpin besar di Indonesia ini sudah kelihatan kepemimpinannya gitu," tutupnya. (*)

Oleh: JuaraNews / jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links