free hit counter code Laga Denmark vs Belgia Dihentikan 1 Menit untuk Hormati Eriksen - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Laga Denmark vs Belgia Dihentikan 1 Menit untuk Hormati Eriksen
    Jersey timnas Denmark raksasa dengan nama Eriksen dibentangkan. (Net)

    Laga Denmark vs Belgia Dihentikan 1 Menit untuk Hormati Eriksen

    JuaraNews - Denmark dan Belgia menghentikan sejenak pertandingan Grup B Euro 2020 mereka pada hari Kamis (17/6/2021) untuk tepuk tangan satu menit sebagai penghormatan kepada gelandang Denmark Christian Eriksen, yang menderita serangan jantung pada pertandingan pembuka Denmark melawan Finlandia di Stadion Parken.

    Saat waktu pertandingan stadion menunjukkan menit 10, sesuai dengan nomor punggung Eriksen, Dries Mertens dari Belgia menghentikan permainan dan para pemain bertepuk tangan saat penonton Denmark membentangkan spanduk bertuliskan: "Seluruh Denmark bersama Anda Christian".

    Eriksen sedang dalam pemulihan di rumah sakit terdekat dan akan dipasangi implan cardioverter defibrillator (ICD) untuk mengatur irama jantungnya. Masa depannya dalam sepak bola tetap diragukan.

    Runtuhnya Eriksen mengejutkan jutaan pemirsa di seluruh dunia saat laga Denmark melawan Finlandia. Pertandingan kemudian dihentikan dan akhirnya dilanjutkan, Denmark kalah 1-0.

    Fans berbaju merah-putih di antara 25.000 penonton pada hari Kamis memberikan sambutan hangat kepada para pemain Denmark saat mereka keluar sebelum pertandingan, dan fans Belgia mengangkat spanduk bertuliskan "Belgia mencintai Anda Christian" sebelum kickoff.

    Tampilan itu dipuncaki ketika kemeja raksasa Denmark yang menampilkan nama dan nomor Eriksen terungkap selama upacara pembukaan untuk sorak-sorai penonton, diikuti dengan membawakan lagu "You'll Never Walk Alone".

    Gerakan itu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Denmark dengan penuh semangat sebelum kapten tim Denmark Simon Kjaer dihadiahi kemeja Belgia bertanda tangan yang menampilkan nama dan nomor Eriksen oleh Jan Verthongen.

    Denmark memimpin pada menit kedua melalui Yussuf Poulsen dalam pertandingan yang membutuhkan hasil dari Denmark setelah kekalahan mereka oleh Finlandia. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 32, Persib Segel Tiket Championship Series
    Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Asia U-23 2024
    Kalah oleh Qatar, Peluang Indonesia Tetap Terbuka
    Main dengan 9 Orang, Indonesia Ditekuk Qatar 2-0

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52