free hit counter code Hasil Euro 2020: Belanda Menang Dramatis, Inggris Bekuk Kroasia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hasil Euro 2020: Belanda Menang Dramatis, Inggris Bekuk Kroasia
    Denzel Dumfries mencetak gol penentu kemenangan Belanda atas Ukraina. (Net)

    Hasil Euro 2020: Belanda Menang Dramatis, Inggris Bekuk Kroasia

    JuaraNews - Timnas Belanda sukses mengamankan tiga poin dari laga pertama Grup C Euro 2020 di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Senin (14/6/2021) dihi hari WIB. De Oranje keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2.

    Belanda sempat dibuat kerepotan oleh tim besutan Andriy Shevchenko tersebut. Beberapa kali upaya mereka bisa dihentikan oleh barisan pertahanan Ukraina yang bermain sangat rapat dan kokoh.

    Seluruh gol di laga ini tercipta di babak kedua. Tiga gol Belanda diciptakan Georginio Wijnaldum, Wout Weghorst dan Denzel Dumfries. Sementara dua gol Ukraina datang dari Andriy Yarmolenko dan Yaremchuk.

    Hasil ini jadi emenangan yang sangat penting untuk Belanda yang sementara bertengger di posisi kedua Grup C Euro 202, di bawah Austria yang pada pertandingan sebelumnya juga berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Makedonia Utara.

    Pada pertandingan selanjutnya, Belanda akan menjamu pemuncak klasemen sementara Grup C Austria di Johan Cruff Arena, Kamis (18/6/2021) mendatang.

    Di laga lainnya Inggris membuka perjalanan di Piala Eropa 2020 dengan hasil manis. Berjumpa Kroasia di penyisihan Grup D, skuad asuhan Gareth Southgate menang tipis 1-0.

    Di Wembley, Minggu (13/6/2021), Raheem Sterling menjadi pahlawan kemenangan The Three Lions. Gol tunggalnya di menit ke-56 sudah cukup mengantarkan Inggris meraih tiga poin.

    Hasil ini membuat Inggris membuka lebar-lebar peluang lolos ke 16 besar. Selanjutnya Inggris akan berjumpa Skotlandia pada 19 Juni, sedangkan Kroasia harus menang atas Republik Ceko pada 18 Juni demi membuka asa ke fase gugur.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Lolos ke Putaran 3, Ini Hitungannya
    Vietnam Dibantai Indonesia, Troussier pun Dipecat
    Menang! Indonesia Selangkah lagi ke Putaran Ketiga
    Idzes-Ragnar Gol, Indonesia Ungguli Vietnam 2-0
    Ini Susunan Pemain Timnas Vietnam vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49