free hit counter code Lukaku Dedikasikan Golnya ke Gawang Rusia untuk Eriksen - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Lukaku Dedikasikan Golnya ke Gawang Rusia untuk Eriksen
    Romelu Lukaku. (Net)

    Lukaku Dedikasikan Golnya ke Gawang Rusia untuk Eriksen

    JuaraNews - Romelu Lukaku mendedikasikan 2 gol yang dicetaknya ke gawang Rusia untuk rekan setimnya di Inter Milan Christian Eriksen yang jatuh kolaps di laga Denmark melawan Finlandia di Kota Copenhagen.

    Penyerang milik Inter Milan itu menyampaikan pesan dukungan untuk rekan satu tim di klub Inter Milan di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg setelah mencetak gol awal melawan tuan rumah di seperempat jam pertama di pertandingan Grup B.

    Berlari ke pinggir lapangan, eks Manchester United itu lantas memberi isyarat agar rekan satu timnya datang untuk bergabung dengannya dan menuju kamera televisi terdekat dengan merebutnya menggunakan kedua tangan dan secara emosional berteriak ke lensa: "Chris, Chris, I love you.”

    Penyerang itu kemudian menjauh dari kamera untuk dikerumuni rekan-rekannya di Setan Merah sebagaimana mereka merayakan keunggulan awal.

    Lukaku dan Eriksen saling bahu-membahu untuk membantu Nerazzurri meraih gelar Serie A Liga Italia pertamanya setelah lebih dari satu dekade pada musim 2020/21 kemarin, dengan keduanya awalnya diperkirakan akan saling berhadapan lima hari lagi di Kopenhagen pada 17 Juni, namun rekannya itu kini dilarikan ke rumah sakit.

    Dilaporkan bahwa kondisi Eriksen saat ini stabil dan sadar setelah dilarikan ke rumah sakit Rigshospitalet. Sang playmaker bahkan bisa berkomunikasi dengan rekan satu timnya dan itu diungkapkan langsung oleh direktur sepakbola Denmark Peter Moller.

    “Dia kolaps dan mendapatkan bantuan penanganan jantung di lapangan. Dia untungnya sadar ketika meninggalkan stadion," kata Moller dilansir dari laman Goal Internasional.

    “Kami sudah mengontaknya, dan para pemain juga berbicara dengan Christian. Itu kabar bagus. Dia sekarang dalam keadaan baik dan mereka memainkan pertandingan untuk Christian," ungkapnya.

    “Doa kami untuk orang tua dan keluarganya Christian,” pungkasnya.

    Adapun di pertandingan pembuka, Denmark mengalami kekalahan tipis 1-0 setelah gol Joel Pohjanpalo gagal disamakan, meski mereka memiliki kesempatan melalui penalti Pierre-Emile Hojbjerg yang dimentahkan Lukas Hradecky.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 32, Persib Segel Tiket Championship Series
    Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Asia U-23 2024
    Kalah oleh Qatar, Peluang Indonesia Tetap Terbuka
    Main dengan 9 Orang, Indonesia Ditekuk Qatar 2-0

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52