blog counter

Hot News


Opini


  • Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam
    Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam

    KEMENAG mengajak generasi milenial pegiat fesyen untuk ambil bagian menghidupkan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023 pada 20–22 Oktober 2022 mendatang.

    Airlangga Hartarto Ajak Kader Rebut Kembali Suara Partai Golkar di Jawa Barat



    Airlangga Hartarto Ajak Kader Rebut Kembali Suara Partai Golkar di Jawa Barat

     

    JuaraNews, Bandung – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kader di Jawa Barat kembali merebut suara partai ini pada pemilu 2024. Ajakan Airlangga disampaikan saat Silaturahmi Ketua Umum Partai Golkar dengan Kader Jawa Barat di Hotel Intercontinental Bandung, Jumat (4/6/2021).

     

    “Jawa Barat adalah kandang Partai Golkar. Jawa Barat adalah kantong Partai Golkar. Kita harus merebut kembali suara Partai Golkar. Sanggup?” kata Airlangga saat memberi sambutan pada acara tersebut.

     

    Menurut Airlangga, siapapun yang pernah minum air di Jawa Barat wajib memenangkan suara Partai Golkar pada pemilu 2024. Kader Partai Golkar di mulai pengurus desa, pengurus kecamatan, sampai provinsi wajib untuk memenangkan suara partai bergambar beringin tersebut.

     

    Airlangga mengakui, masih ada beberapa daerah yang masih harus melakukan konsolidasi karena struktur kepengurusannya masih belum selesai. Daerah tersebut adalah Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Indramayu, dan Kota Sukabumi.

     

    Airlangga mengatakan, terhadap daerah yang harus dikonsolidasikan kembali dan menyelesaikan proses musyawarahnya. “Saya minta Pa Ace (Plt. Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat) untuk menyelesaikan. Kita segera selesaikan, maka maka kita konsolidasikan secara tuntas,” kata Airlangga.

     

    Ia mengatakan, untuk menyelesaikan musyawarah kabupaten/kota ini masing-masing kabupaten menyelesaikan Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa, yang kemudian akan diaudit oleh DPP Partai Golkar,” kata Airlangga.

     

    Airlangga juga mengajak kader Partai Golkar di Kabupaten/Kota untuk membuat posko-posko di tingkat desa, untuk mengkosolidasikan suara Partai Golkar ini. “Pemerintah saja bisa membangun posko-posko Covid di desa-desa, saya harap Partai Golkar pun bisa membangun posko di desa-desa,” katanya. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    31 Parpol Daftar Pemilu 2024, Baru 21 yang Melengkapi Dokumen ke KPU
    Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir J, Penyidik Polres Jaksel dan Polda Metro Diperiksa Irsus Polri
    Penyidikan Kasus Dengan Terlapor Brigadir J Dihetikan. Polri: Tidak Ditemukan Peristiwa Pidana
    Wagub Uu Tanggapi Tingginya Angka Perceraian di Jabar
    Tebing 40 Meter Longsor Tutup Total Jalur Tasikmalaya-Pangandaran
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads