free hit counter code Airlangga Hartarto Ajak Kader Rebut Kembali Suara Partai Golkar di Jawa Barat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Airlangga Hartarto Ajak Kader Rebut Kembali Suara Partai Golkar di Jawa Barat
PLT Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat H. Ace Hasan Sadzidly menyampaikan sambutan saat Silaturahmi Ketua Umum Airlangga Hartarto dengan Kader Partai Golkar Jabar di Bandung, Jumat (4/6/2021).

Airlangga Hartarto Ajak Kader Rebut Kembali Suara Partai Golkar di Jawa Barat

 

JuaraNews, Bandung – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kader di Jawa Barat kembali merebut suara partai ini pada pemilu 2024. Ajakan Airlangga disampaikan saat Silaturahmi Ketua Umum Partai Golkar dengan Kader Jawa Barat di Hotel Intercontinental Bandung, Jumat (4/6/2021).

 

“Jawa Barat adalah kandang Partai Golkar. Jawa Barat adalah kantong Partai Golkar. Kita harus merebut kembali suara Partai Golkar. Sanggup?” kata Airlangga saat memberi sambutan pada acara tersebut.

 

Menurut Airlangga, siapapun yang pernah minum air di Jawa Barat wajib memenangkan suara Partai Golkar pada pemilu 2024. Kader Partai Golkar di mulai pengurus desa, pengurus kecamatan, sampai provinsi wajib untuk memenangkan suara partai bergambar beringin tersebut.

 

Airlangga mengakui, masih ada beberapa daerah yang masih harus melakukan konsolidasi karena struktur kepengurusannya masih belum selesai. Daerah tersebut adalah Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Indramayu, dan Kota Sukabumi.

 

Airlangga mengatakan, terhadap daerah yang harus dikonsolidasikan kembali dan menyelesaikan proses musyawarahnya. “Saya minta Pa Ace (Plt. Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat) untuk menyelesaikan. Kita segera selesaikan, maka maka kita konsolidasikan secara tuntas,” kata Airlangga.

 

Ia mengatakan, untuk menyelesaikan musyawarah kabupaten/kota ini masing-masing kabupaten menyelesaikan Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa, yang kemudian akan diaudit oleh DPP Partai Golkar,” kata Airlangga.

 

Airlangga juga mengajak kader Partai Golkar di Kabupaten/Kota untuk membuat posko-posko di tingkat desa, untuk mengkosolidasikan suara Partai Golkar ini. “Pemerintah saja bisa membangun posko-posko Covid di desa-desa, saya harap Partai Golkar pun bisa membangun posko di desa-desa,” katanya. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links