free hit counter code Presiden Barcelona Tak Jamin Koeman Tetap Duduk di Kursi Pelatih - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Babak II, Korsel SImbangi Indonesia 2-2
    Babak II, Korsel SImbangi Indonesia 2-2
    • 26 April 2024 | 02:46:00 WIB

    TIMNAS Indonesia dan Korea Selatan berbagi skor 2-2 di waktu normal 90 pada pada Perempat Final Piala Asia U-23 2024, Jumat (25/4/2024) dini hari WIB.

Opini


    Presiden Barcelona Tak Jamin Koeman Tetap Duduk di Kursi Pelatih
    Ronald Koeman. (Net)

    Presiden Barcelona Tak Jamin Koeman Tetap Duduk di Kursi Pelatih

    JuaraNews - Masa tugas Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona masih tersisa satu tahun lagi. Namun, nasib pelatih asal Belanda itu di Camp Nou, ternyata belum jelas hingga sekarang.

    Barcelona menunjuk Koeman sebagai juru taktik pada awal musim 2020/2021. Mantan pelatih Ajax Amsterdam mendapat tugas memperbaiki prestasi Lionel Messi dkk yang gagal mendapatkan trofi apa pun pada musim sebelumnya.

    Koeman sempat kesulitan menjalankan tugasnya. Performa Barcelona naik-turun pada awal musim sehingga tidak mampu bersaing dengan tim-tim besar lainnya. Imbasnya, klub Katalan itu gagal mejuarai LaLiga dan Liga Champions.

    Koeman mampu menjuarai Copa del Rey dan membawa pasukannya lolos ke Liga Champions musim depan. Saat musim berakhir, nasibnya pun menjadi perbincangan hangat. Banyak kabar menyebutkan Barcelona akan memecatnya dan menunjuk juru taktik baru.

    Rumornya makin santer karena Presiden Barcelona, Joan Laporta tidak berkomentar banyak tentang nasib Koeman yang juga merupakan legenda klub. Dia hanya menegaskan, kinerjanya di pinggir lapangan sedang dievaluasi.

    “Di Barca tidak ada musim transisi. Kami menghormati musim yang baru saja selesai, dan seperti yang kami katakan kepada pelatih, pada akhirnya kami akan mengevaluasi keputusan untuk masa depan,” kata Laporta, dikutip dari Goal International.

    “Kami selalu bertindak dengan sangat menghormati Koeman, seorang legenda Wembley (Koeman mencetak gol tunggal kemenangan Barcelona atas Sampdoria di final Liga Champions 1991-1992) dan seorang profesional yang melakukan tugasnya,” lanjutnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58