Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Duh, Impian Ibrahimovic Tampil di Euro 2020 Terancam Sirna



    Duh, Impian Ibrahimovic Tampil di Euro 2020 Terancam Sirna

    JuaraNews - Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera ketika sedang bentrok Juventus di giornata ke-35 Serie A 2020/2021, Senin (10/5/2021). Penyerang asal Swedia itu terpaksa meninggalkan lapangan lebih cepat.

    Menurut penjelasan pelatih Milan, Stefano Pioli, sejak awal laga Ibrahimovic memang tidak fit 100 persen. Namun, veteran berusia 39 tahun itu bersikukuh tetap ingin bermain untuk Milan di Allianz Stadium.

    Ambisi itu justru membuatnya mengalami cedera lutut dan harus ditarik dari pertandingan di menit 66 untuk digantikan dengan Ante Rebic. Untungnya, walau tanpa mantan bomber Barcelona itu, Milan tetap menang 3-0 atas Juventus.

    Untuk masalah cedera lutut Ibrahimovic, Pioli belum tahu apakah parah atau tidak. Namun, pelatih asal Italia itu berharap semoga kondisinya tidak terlalu parah. Sebab, dia merasa Milan masih membutuhkannya hingga musim 2020/2021 berakhir.

    “Zlatan (Ibrahimocic) tidak fit 100 persen (saat menghadapi laga Juventus vs Milan). Dia saja hanya menjalani setengah sesi latihan bersama kami pada hari Jumat kemarin,” jelas Pioli, mengutip dari Football Italia.

    “Akan tetapi, dia bersikeras ingin berada di sini (di laga Juventus vs Milan) dengan segala cara. Kini dia menderita sakit lutut. Tapi, menurut saya itu bukan sesuatu yang serius. Kami akan mengevaluasinya segalanya,” lanjutnya.

    Kabar cederanya Ibrahimovic tidak hanya membuat Milan yang cemas. Tim Nasional (Timnas) Swedia juga tentunya ikut mengkhawatirkan pemain yang baru dipanggil lagi ke dalam skuat setelah beberapa tahun.

    Pasalnya, Ibrahimovic dibutuhkan Swedia untuk mengarungi Piala Eropa 2020 yang akan bergulir mulai 11 Juni 2021. Itu rencananya bakal menjadi turnamen resmi pertamanya setelah sempat menyatakan pensiun pada 2016.

    Sayangnya sekarang peluang Ibrahimovic untuk bermain di Piala Eropa pada musim panas nanti sedikit diragukan. Itu semua tidak terlepas dari cedera lutut yang dideritanya saat tampil di laga Juventus vs Milan.

    Mengingat 11 Juni 2021 tinggal sebulan lagi, maka Ibrahimovic harus segera sembuh dari cedera lututnya. Jika tidak, dia bisa batal membela Swedia di turnamen yang seharusnya digelar tahun lalu.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Heboh Ronaldo Geser Botol Coca Cola, UEFA Ingatkan Timnas Hormati Sponsor
    Laga Denmark vs Belgia Dihentikan 1 Menit untuk Hormati Eriksen
    Southgate Terpaksa Coret Kiper MU dari Timnas Inggris
    Copa America Terancam Dihentikan Akibat Kasus Covid-19 Melonjak di Antara Pemain, Staf dan Panitia
    Hasil Euro 2020: Prancis Bekuk Jerman Berkat 'Bantuan' Mats Hummels
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6