free hit counter code Jelang Lebaran, Harga Daging Ayam dan Sapi Fluktuatif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Jelang Lebaran, Harga Daging Ayam dan Sapi  Fluktuatif
    Komisi II DPRD Jabar lakukan sidak harga kebutuhan pokok di Pasar Baleendah, Kabupaten Bandung, Kamis (6/5/2021)

    Jelang Lebaran, Harga Daging Ayam dan Sapi Fluktuatif

    JuaraNews, Bandung - Sejumlah kebutuhan pokok masyarakat seperti daging ayam, dan daging sapi mengalami fluktuatif harga sejak awal ramadhan. Kondisi ini diprediksi terus terjadi hingga Hari Raya Idul Fitri.


    Demikian disampaikan, Anggota Komisi II DPRD Jabar Sari Sundari saat mengadakan sidak kebutuhan pokok jelang hari Raya Idul Fitri, di Pasar Baleendah Kabupaten Bandung, Kamis (6/5/2021).


    “Seperti tahun-tahun sebelumnya, fluktuasi harga terjadi di awal naik turun, dan pada di akhir menjelang idul fitri kembali mengalami kenaikan,"ucap Sari,


    "Diprediksi tiga hari menjelang Idul Fitri sepertinya akan ada kenaikan kembali, kita berharap kenaikannya juga tidak terlalu tinggi," imbuhnya.

     

    Sementara itu untuk ketersediaan bahan pokok di Pasar Baleendah, dinilai cukup dan diharapkan tidak terjadi kasus oknum pedagang daging nakal.


    “Pasokannya alhamdulillah bagus khususnya untuk kebutuhan-kebutuhan yang lainnya. Mudah-mudahan tidak ada lagi kasus-kasus seperti tahun sebelumnya yaitu kasus daging celeng,” katanya.


    Lebih lanjut Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PKS tersebut menghimbau kepada masyarakat, untuk senantiasa selalu mentaati protokol kesehatan saat berbelanja di pasar.

     

    “Pada masa pandemi saat ini cluster pasar masih rentan, banyak berkerumun. Kita selalu ingatkan masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak saat berbelanja, dan tetap memperhatikan kebersihan"pungkasnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PMCI Mengutuk Oknum Pengrusakan Aset Eks Cipaganti
    Satu Bangunan Terbawa Longsor di Desa Kertawangi
    Es Cendol Elizabeth, Minuman Legend Sejak 1972
    Ini Prediksi BMKG Soal Awal Musim Kemarau 2024
    Hikmat Ginanjar Ditunjuk Jadi Plh Sekda Bandung

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi