free hit counter code Prediksi Semifinal Liga Europa MU vs AS Roma, Live SCTV Jumat Dini Hari Nanti - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Prediksi Semifinal Liga Europa MU vs AS Roma, Live SCTV Jumat Dini Hari Nanti
    Ilustrasi. (Net)

    Prediksi Semifinal Liga Europa MU vs AS Roma, Live SCTV Jumat Dini Hari Nanti

    JuaraNews - Manchester United (MU) akan berhadapan dengan AS Roma pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2020/2021 di Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari nanti waktu Indonesia.

    Duel antar dua klub bersejarah ini biasa hadir di Liga Champions. Namun, kali ini Manchester United dan AS Roma bertemu di babak semifinal Europa League, kasta kedua kompetisi Eropa.

    MU dan Roma kembali berhadapan setelah pertemuan terakhir mereka di perempat final Liga Champions musim 2007/2008 silam.

    Saat itu, Setan Merah berhasil mengalahkan Roma 2-0 pada leg pertama di Italia lewat gol-gol Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney.

    MU lantas menyingkirkan Roma dengan agregat 3-0 usai menang 1-0 berkat gol tunggal Carlos Tevez pada leg kedua di Inggris.

    Di pertemuan kali ini, MU didukung skuad yang berisikan beberapa pemain dengan pengalaman main di Italia. Termasuk di antaranya adalah Paul Pogba, dan Bruno Fernandes.

    Sementara itu, di kubu Giallorossi, ada dua mantan pemain MU. Mereka adalah Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan.

    Selain itu, ada pula Edin Dzeko, yang pernah memperkuat Manchester City dan telah mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilan kontra MU.

    Di babak sebelumnya, Roma mampu menyingkirkan Ajax dengan agregat 3-2. Sementara itu, MU mengeliminasi Granada dengan agregat 4-0. Sebelum itu, MU bahkan mengalahkan wakil Italia lainnya, AC Milan, dengan agregat 2-1 di babak 16 besar.

    Di atas kertas, Manchester United lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini dengan kekuatan pemainnya yang sedikit lebih unggul jika dibandingkan dengan AS Roma.

    Akan tetapi, tim Serigala Ibu Kota itu tidak akan tinggal diam saat menghadapi anak asuh Solskjaer nanti dalam duel yang rencananya akan disiarkan live oleh SCTV.

    Mereka akan mengandalkan penyerang berpengalamannya Edin Dzeko untuk memanfaatkan kesalah yang sering dilakukan oleh lini belakang Manchester United musim ini.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1
    Ini Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia
    Shin Tae-yong vs Hwang Sun-hong Siapa Unggul?
    Indonesia Siap Pupus Rekor Buruk Lawan Korsel
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Asia U-23 2024

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58