free hit counter code Dituding Lecehkan AS Roma, Solskjaer Bikin Geram Fan La Lupa - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Dituding Lecehkan AS Roma, Solskjaer Bikin Geram Fan La Lupa
    Ole Gunnar Solskjaer. (Daily Mail)

    Dituding Lecehkan AS Roma, Solskjaer Bikin Geram Fan La Lupa

    JuaraNews - Fan AS Roma menempelkan poster Ole Gunnar Solskjaer di luar tempat latihan klub Serie A tersebut setelah kesal merasa tidak dihargai oleh manajer Manchester United tersebut.

    Klub Italia berjuluk La Lupa itu akan bertandang ke Old Trafford untuk pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa pada Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.

    Setelah mengalahkan Granada 2-0 pada babak perempat final, Solskjaer ditanyai tentang penilaiannya terhadap Roma dan dia menjawab 'tidak mengenal Roma'. "Saya tidak mengenal mereka dan saya belum melihat mereka bermain," kata Solskjaer pada saat itu.

    Merasa kesal dengan komentar Solskjaer, fans AS Roma menanggapi komentar tersebut dengan menempelkan poster manajer Manchester United itu di tembok-tembok tempat latihan Roma.

    Dalam poster tersebut juga ditulis komentar Solskjaer 'Saya tidak mengenal mereka dan saya belum melihat mereka bermain diikuti dengan tulisan 'Pastikan dia mengingat kami' di bawahnya.

    Namun, setelah komentar tersebut Solskjaer kemudian menyebut jika Roma adalah klub dengan banyak sejarah.

    "Kami menantikannya, tentu saja. Kami berada di semifinal sekarang dan ini terasa seperti pertandingan Eropa yang pantas, karena Roma adalah klub dengan banyak tradisi dan sejarah, tetapi kami telah melakukannya dengan baik melawan tim Italia sebelumnya," kata Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

    "Kami menantikannya dan kami akan memasuki pertandingan ini dengan harapan mencapai final. Jika Anda bisa menyelesaikan musim ini dengan final dan trofi maka itu akan bagus," ujar Solskjaer menambahkan.

    Sementara itu, Solskjaer telah menunjuk mantan striker Manchester City Edin Dzeko sebagai salah satu pemain berbahaya Roma dalam pertandingan tersebut.

    "Roma bertahan dengan baik, seperti yang selalu dilakukan oleh orang Italia. Mereka adalah tim yang berpengalaman dan kita semua tahu Edin Dzeko, jadi setiap bola di dalam kotak adalah berbahaya," ucap Solskjaer.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Asia U-23 2024
    Kalah oleh Qatar, Peluang Indonesia Tetap Terbuka
    Main dengan 9 Orang, Indonesia Ditekuk Qatar 2-0
    Ini Daftar Susunan Pemain Qatar vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52