free hit counter code Gubernur Jabar Sambut Baik Kongres PA GMNI di Kota Bandung pada Juni Mendatang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gubernur Jabar Sambut Baik Kongres PA GMNI di Kota Bandung pada Juni Mendatang
bas Pengurus PA GMNI Jabar bersama Gubernur Ridwan Kamil

Gubernur Jabar Sambut Baik Kongres PA GMNI di Kota Bandung pada Juni Mendatang

 

JuaraNews, Bandung - Pengurus Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jawa Barat melakukan kunjungan audiensi ke Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, Senin (19/4/2021).


Audiensi dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Ridwan Kamil, Jalan Oto Iskandar Dinata, Kota Bandung, di pimpin langsung ketua PA GMNI Jabar, Abdi Yuhana.


Audiensi tersebut membahas terkait Kongres PA GMNI Nasional yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Bandung, 19-21 Juni mendatang.


Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menyambut baik rencana Kongres tersebut dan berharap kongres ini menjadi momentum sebuah gagasan baru karena bandung ini rumah gagasan GMNI nasionalisme yang sangat luar biasa.


Selain itu, dari sisi seremonialnya diramaikan dengan festival bung Karno, pidato antar SMA, serta melaksanakan napak tilas mengunjungi beberapa tempat bersejarah di Kota Bandung. Seperti ke Gedung Indonesia Menggugat (GIM), lapas Banceuy, dan Makan Marhaen.


"Mudah-mudahan lancar karena akan Hadir ratusan pengurus seluruh Indonesia dari multi partai dan tentu akan memberikan nilai ekonomi selama 3 hari kursusnya Bandung Raya," katanya.


"Saya mentipkan tetep melakasanan protokol kesehatan karena Covid-19 ini mengajarkan silahkan Produktif asal menja protokol kesehatan," harapnya.


Ketua PA GMNI Jabar, Abdi Yuhana Mengucapkan terimakasih kepada gubernur karena sudah mendukung kegiatan atau hajat nasional kongres persatuan alumni GMNI yang insyaallah akan dilaksanakan 19-21 Juni bertepatan bulan bung Karno.


Abdi mengatakan, Kongres yang akan diselenggarakan di Bandung memiliki nilai Historis, karena GMNI sangat berpegang teguh terhadap ajaran-ajaran bung Karno.


Hal dikarenakan, Bung Karno di Bandung ini tempat kawah candradimuka termasuk tentang Marhaen di hasilkan di Bandung.


"Kami harapkan Kongres berjalan dengan lancar, dan menghasilkan gagasan-gagasan yang visioner dan bermanfaat bagi bangsa dan negara," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links