free hit counter code Kosgoro 57 Kota Bandung Diminta Bantu Airlangga Hartarto Jadi Presiden - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kosgoro 57 Kota Bandung Diminta Bantu Airlangga Hartarto Jadi Presiden
    JuaraNews Penyelenggaran Musda IV PDK Kosgoro 1957 Kota Bandung di aula Kantor DPD Partai Golkar Kota Bandung

    Kosgoro 57 Kota Bandung Diminta Bantu Airlangga Hartarto Jadi Presiden

    • Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Kepengurusan baru Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 periode 2021-2026 diminta untuk meraih kembali kejayaan Partai Golkar dan menyukseskan Airlangga Hartarto menjadi Presiden pada 2024 mendatang.


    Ketum PPK Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Fikarno mengungkapkan, dirinya meminta PDK Kosgoro 1957 Kota Bandung mampu memberikan perubahan positif dan solusi bagi masyarakat. Kemudian, sebagai organisasi sayap Partai Golkar sudah seharusnya Kosgoro juga harus berperan aktif dalam memenangkan kontestasi di tahun 2024.


    "Kami harus bisa menjadi solusi dan memberikan manfaat sebesarnya kepada masyarakat. Ini yang diharapkan," kata Dave di sela-sela Musda IV PDK Kosgoro 57 Kota Bandung di Kantor DPD Partai Golkar Bandung, Sabtu (18/12/2021).


    Menurutnya, kondisi saat ini masyarakat tengah diterpa berbagai persoalan seperti sektor ekonomi dan lainnya. Atas dasar hal itu, Dave meminta kepengurusan Kosgoro 1957 Kota Bandung untuk terus memunculkan inovasi dan kreativitas yang bermanfaat bagi masyarakat.


    "Peranan pemuda sangat dibutuhkan untuk mewujudkan hal itu. Apalagi masyarakat kini tengah dilanda kesulitan seperti modal, bahan baku, dan lainnya. Ini butuh peran Kosgoro untuk memberikan solusi akan beragam persoalan di masyarakat," tuturnya.


    Sementara itu, Ketua PDK Kosgoro Kota Bandung 1957 periode 2016-2021, Edwin Senjaya menambahkan, kepengurusan PDK Kosgoro 1957 Kota Bandung periode 2021-2026 harus membawa ke arah perubahan yang lebih baik dari pendahulu. Ia menyebut kekompakan dan soliditas menjadi kunci untuk kebermanfaatan bagi masyarakat.


    "Saya optimis kedepan bisa lebih baik dan solid, menjadi agen of chance, development, moral force, dan control social di masyarakat maupun pemerintah," tambah Edwin.


    Dengan begitu, ia meminta di bawah kepemimpinan generasi muda, tentunya Kosgoro 1957 Kota Bandung harus lebih sukses dibandingkan sebelumnya. Terlebih, jumlah generasi Z dan milenial menjadi mayoritas penduduk Indonesia saat ini.


    "Lebih sari 50 persen penduduk adalah generasi Z dan milenial. Jadi kami harus bisa merangkul dan memberdayakan mereka. insyaallah akan membawa hal yang positif," ucapnya.


    Selain itu, Edwin berharap Kosgoro 1957 Kota Bandung mampu berkontribusi dalam kontestasi 2024 mendatang dan menjadikan Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Presiden.


    "Kosgoro memiliki tempat yang sangat spesial karena Golkar didirikan oleh tiga organisasi Kosgoro 57, Soksi, dan MKGR. Sehingga, Kosgoro memiliki tugas, kewajiban untuk menyukseskan amanah dari partai," tutupnya.


    Sebagaimana diketahui, kepengurusan PDK Kosgoro 1957 Kota Bandung periode 2021-2026 kini dinahkodai oleh Radea Respati yang terpilih secara aklamasi. (*)

    Oleh: raden rahadian / jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Sukses Cetak Para Wirausaha Muda Dalam Pelatihan
    Sekda Herman Janji Berantas Pungli Al Jabbar
    Mulai Jaring Calon Kepala Daerah di Pemilukada
    Disdukcapil Kota Bandung Data Para Pendatang
    Pungli di Area Masjid Al Jabar Segera Ditertibkan

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi