PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Kosgoro 57 Kota Bandung Diminta Bantu Airlangga Hartarto Jadi Presiden

    • Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:06:00 WIB
    • 0 Komentar


    Kosgoro 57 Kota Bandung Diminta Bantu Airlangga Hartarto Jadi Presiden
    Penyelenggaran Musda IV PDK Kosgoro 1957 Kota Bandung di aula Kantor DPD Partai Golkar Kota Bandung JuaraNews

    JuaraNews, Bandung - Kepengurusan baru Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 periode 2021-2026 diminta untuk meraih kembali kejayaan Partai Golkar dan menyukseskan Airlangga Hartarto menjadi Presiden pada 2024 mendatang.


    Ketum PPK Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Fikarno mengungkapkan, dirinya meminta PDK Kosgoro 1957 Kota Bandung mampu memberikan perubahan positif dan solusi bagi masyarakat. Kemudian, sebagai organisasi sayap Partai Golkar sudah seharusnya Kosgoro juga harus berperan aktif dalam memenangkan kontestasi di tahun 2024.


    "Kami harus bisa menjadi solusi dan memberikan manfaat sebesarnya kepada masyarakat. Ini yang diharapkan," kata Dave di sela-sela Musda IV PDK Kosgoro 57 Kota Bandung di Kantor DPD Partai Golkar Bandung, Sabtu (18/12/2021).


    Menurutnya, kondisi saat ini masyarakat tengah diterpa berbagai persoalan seperti sektor ekonomi dan lainnya. Atas dasar hal itu, Dave meminta kepengurusan Kosgoro 1957 Kota Bandung untuk terus memunculkan inovasi dan kreativitas yang bermanfaat bagi masyarakat.


    "Peranan pemuda sangat dibutuhkan untuk mewujudkan hal itu. Apalagi masyarakat kini tengah dilanda kesulitan seperti modal, bahan baku, dan lainnya. Ini butuh peran Kosgoro untuk memberikan solusi akan beragam persoalan di masyarakat," tuturnya.


    Sementara itu, Ketua PDK Kosgoro Kota Bandung 1957 periode 2016-2021, Edwin Senjaya menambahkan, kepengurusan PDK Kosgoro 1957 Kota Bandung periode 2021-2026 harus membawa ke arah perubahan yang lebih baik dari pendahulu. Ia menyebut kekompakan dan soliditas menjadi kunci untuk kebermanfaatan bagi masyarakat.


    "Saya optimis kedepan bisa lebih baik dan solid, menjadi agen of chance, development, moral force, dan control social di masyarakat maupun pemerintah," tambah Edwin.


    Dengan begitu, ia meminta di bawah kepemimpinan generasi muda, tentunya Kosgoro 1957 Kota Bandung harus lebih sukses dibandingkan sebelumnya. Terlebih, jumlah generasi Z dan milenial menjadi mayoritas penduduk Indonesia saat ini.


    "Lebih sari 50 persen penduduk adalah generasi Z dan milenial. Jadi kami harus bisa merangkul dan memberdayakan mereka. insyaallah akan membawa hal yang positif," ucapnya.


    Selain itu, Edwin berharap Kosgoro 1957 Kota Bandung mampu berkontribusi dalam kontestasi 2024 mendatang dan menjadikan Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Presiden.


    "Kosgoro memiliki tempat yang sangat spesial karena Golkar didirikan oleh tiga organisasi Kosgoro 57, Soksi, dan MKGR. Sehingga, Kosgoro memiliki tugas, kewajiban untuk menyukseskan amanah dari partai," tutupnya.


    Sebagaimana diketahui, kepengurusan PDK Kosgoro 1957 Kota Bandung periode 2021-2026 kini dinahkodai oleh Radea Respati yang terpilih secara aklamasi. (*)

    Oleh: raden rahadian / jn

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    6 Warga Kota Bandung Positif COVID-19 varian Omicron
    Ini Kesiapan RSHS Bandung Antisipasi Lonjakan Omicron
    14 Warga Jabar Positif Covid-19 Varian Omicron, Gubernur Imbau Warga Waspada dan Jangan Panik
    JPU Menuntut Hukuman Mati dan Kebiri Terhadap HW Pemerkosa 13 Santriwati
    Polisi Berhasil Amankan Guru Pesantren Yang Setubuhi Santrinya
    Berita Terdahulu
    Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads