Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Sukses Vaksinasi Tahap Dua, IKA Unpad Sasar 10 Ribu Lansia



    Sukses Vaksinasi Tahap Dua, IKA Unpad Sasar 10 Ribu Lansia
    Jajaran IKA Unpad saat Bincang-Bincang dengan Wartawan Abbas

     

    JuaraNews, Bandung  - Ikatan Alumni Universitas Padjajaran (IKA Unpad) akan melaksanakan vakisinasi Covid-19 untuk kalangan lanjut usia (Lansia) dengan target 10 ribu lansia.


    Ketua IKA Unpad Irawati Hermawan mengatakan kegiatan vakisinasi rencananya dilaksanakan di Kampus Unpad Jatinangor, setelah IKA Unpad sukses penyelenggaraan vaksinasi kedua kepada lansia dan keluarga Unpad.

     

    Menurutnya, IKA Unpad akan melaksanakan vaksinasi kepada 10 ribu lansia yang bisa dicampur dengan 1 pengantar anak muda. IKA Unpad akan bekerja sama dengan IKA Unpar dan IA ITB.


    "Setelah IKA Unpad melakasanan vaksinasi 647 orang pada hari ini, selanjutnya kami akan melakukan kegiatan vaksinasi 10 ribu bagi lansia bekerja sama Ika Unpad ,IKA Unpar dan Ika ITB kegiatan dilaksanakan di kampus Jatinangor," ujarnya, saat kepada wartawan, di Bandung, Minggu (18/4/2021).


    Teh Ira menegaskan, IKA Unpad berkomitmen membantu pemerintah dalam proses vaksinasi covid-19 khususnya bagi lansia, hal itu dikarenakan lansia rentan terpapar Covid-19.


    Hal senada diungkapkan, Ketua IKA Komisariat FK Unpad, Teh Lia G. Partakusumah menurutnya, angka lansia secara nasional cukup banyak tak terkecuali Jabar, maka dari itu sebagai alumni punya tanggung jawab untuk membantu pemerintah.


    "Kami bertanggung jawab kami ingin membantu pemerintah untuk menyegerakan vaksinisasi lansia, memang masih banyak selain di Bandung kita juga akan bergerak ke kota-kota di Jabar," ucapnya.


    Dia menambahkan, pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada lansia agar mengikuti vaksinasi Covid-19, pasalnya, saat ini masih banyak yang enggan mengikuti vaksinisasi.


    "Kita terus melakukan sosialisasi kepada para lansia untuk datang ke lokasi vaksinasi Covid-19 saat Ramadan ini," tambahnya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hari Ketiga Larangan Mudik, 70 Ribu Kendaraan Diputar Balik
    21 Hari Isolasi Mandiri, Atalia Kamil Sembuh dari Covid-19
    Pertemuan Anies - AHY merupakan penjajakan politik persiapan pilpres 2024
    Ramadhan 1442 Hijrah, Universitas Widyatama Bagikan Ratusan Paket Sembako
    AHY dan Anis Menjajaki Kesepahaman Untuk Menjadi Pasangan Dahsyat di Pilpres 2024
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads