free hit counter code Sukses Vaksinasi Tahap Dua, IKA Unpad Sasar 10 Ribu Lansia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sukses Vaksinasi Tahap Dua, IKA Unpad Sasar 10 Ribu Lansia
Abbas Jajaran IKA Unpad saat Bincang-Bincang dengan Wartawan

Sukses Vaksinasi Tahap Dua, IKA Unpad Sasar 10 Ribu Lansia

 

JuaraNews, Bandung  - Ikatan Alumni Universitas Padjajaran (IKA Unpad) akan melaksanakan vakisinasi Covid-19 untuk kalangan lanjut usia (Lansia) dengan target 10 ribu lansia.


Ketua IKA Unpad Irawati Hermawan mengatakan kegiatan vakisinasi rencananya dilaksanakan di Kampus Unpad Jatinangor, setelah IKA Unpad sukses penyelenggaraan vaksinasi kedua kepada lansia dan keluarga Unpad.

 

Menurutnya, IKA Unpad akan melaksanakan vaksinasi kepada 10 ribu lansia yang bisa dicampur dengan 1 pengantar anak muda. IKA Unpad akan bekerja sama dengan IKA Unpar dan IA ITB.


"Setelah IKA Unpad melakasanan vaksinasi 647 orang pada hari ini, selanjutnya kami akan melakukan kegiatan vaksinasi 10 ribu bagi lansia bekerja sama Ika Unpad ,IKA Unpar dan Ika ITB kegiatan dilaksanakan di kampus Jatinangor," ujarnya, saat kepada wartawan, di Bandung, Minggu (18/4/2021).


Teh Ira menegaskan, IKA Unpad berkomitmen membantu pemerintah dalam proses vaksinasi covid-19 khususnya bagi lansia, hal itu dikarenakan lansia rentan terpapar Covid-19.


Hal senada diungkapkan, Ketua IKA Komisariat FK Unpad, Teh Lia G. Partakusumah menurutnya, angka lansia secara nasional cukup banyak tak terkecuali Jabar, maka dari itu sebagai alumni punya tanggung jawab untuk membantu pemerintah.


"Kami bertanggung jawab kami ingin membantu pemerintah untuk menyegerakan vaksinisasi lansia, memang masih banyak selain di Bandung kita juga akan bergerak ke kota-kota di Jabar," ucapnya.


Dia menambahkan, pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada lansia agar mengikuti vaksinasi Covid-19, pasalnya, saat ini masih banyak yang enggan mengikuti vaksinisasi.


"Kita terus melakukan sosialisasi kepada para lansia untuk datang ke lokasi vaksinasi Covid-19 saat Ramadan ini," tambahnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari: Disabilitas Punya Hak yang Sama
Legislator Minta PPDB Zonasi Jadi Bahan Evaluasi
Cegah Bullying di Sekolah, Ini Tips Pencegahannya
Dinkes Sebut 2 Daerah di Jabar Kasus TBCnya Tinggi
Ridwan Kamil Sebaiknya Tetap di Jawa Barat

Editorial



    sponsored links