free hit counter code Sosok Mayat Ditemukan Mengambang di Taman Lansia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Sosok Mayat Ditemukan Mengambang di Taman Lansia

    Sosok Mayat Ditemukan Mengambang di Taman Lansia

    JuaraNews, Bandung - Sesosok mayat ditemukan mengambang di saluran air Taman Lansia Jalan Cisangkuy, Kota Bandung, Selasa (11/6/2024). 

     

    Kapolsek Bandung Wetan Kompol Danu Raditya Atmaja membenarkan telah ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia di Taman Lansia jam 07.00 WIB tadi pagi. 

     

    Hasil identifikasi, korban berjenis kelamin pria yang diketahui sebagai pedagang, berinisial II (40) korban adalah warga Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.

     

    Temuan berawal dari kecurigaan seorang warga yang tengah lari pagi di Taman Lansia Bandung. 

     

    Melihat sosok yang mengambang di sungai tersebut, ia melaporkannya pada MA (74) petugas Taman Lansia untuk memastikan apakah sosok yang mengambang itu boneka atau bukan.

     

    "Kemudian dicek oleh MA, ternyata yang mengambang adalah mayat laki-laki dan langsung dilaporkan ke Pos Polisi Sentot Alibaysah," ungkap Danu.

     

    Danu mengatakan, dari Inafis Polrestabes Bandung saat olah TKP pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan maupun kekerasan. Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk penanganan lebih lanjut, tandas Danu. 

     

    Dugaan sementara, korban meninggal karena terjatuh ke sungai dalam kondisi mabuk. Dari keterangan saksi, korban terakhir kali terlihat pada Minggu 9 Juni 2024 malam.

     

    "Saksi melihat korban pada hari Minggu sore sedang berjalan di Taman Lansia dengan kondisi terlihat mabuk dan beberapa kali terjatuh saat berjalan. Dugaan awal jatuh terpeleset ke sungai. Tapi kita masih cari info lebih lanjut," ungkap Danu. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hari Ini Buruh Demo Tolak Tapera
    Bey Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Bandung
    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam
    Pembersihan Sampah di Jembatan BBS Terus Berlanjut
    Berbagi Daging Qurban di Momen Idul Adha 1445 H

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi