Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Inter Sulit Dikejar, 6 Tim Panaskan Persaingan di Zona Liga Champions



     Inter Sulit Dikejar, 6 Tim Panaskan Persaingan di Zona Liga Champions

    JuaraNews - Dengan perburuan gelar Serie A hampir berakhir setelah Inter Milan unggul 11 poin di puncak akhir pekan lalu, kelompok pengejar yang menargetkan tempat Liga Champions akan bertarung hingga akhir yang mendebarkan.

    Empat poin memisahkan AC Milan di tempat kedua dari Napoli di urutan kelima, sementara Lazio duduk empat poin lebih jauh dengan satu pertandingan tersisa.

    AS Roma, satu poin di belakang rival mereka, belum bisa dihitung dari balapan empat besar.

    Apa yang membuat pertarungan enam tim untuk tiga tempat Liga Champions begitu terbuka adalah jumlah pertandingan head-to-head yang menunggu di delapan putaran terakhir, dimulai dengan perjalanan Juventus yang berada di posisi ketiga ke Atalanta pada hari Minggu.

    Klub Bergamo telah mencapai kesuksesan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, mencapai babak sistem gugur Liga Champions dalam musim berturut-turut sejak rekor klub finis di posisi ketiga pada 2018/19, sebuah prestasi yang mereka ulangi tahun berikutnya.

    Menjadi yang lebih baik dan mencapai posisi runner-up adalah tujuan yang realistis musim ini untuk klub dengan anggaran gaji tertinggi ke-11 di divisi tersebut.

    Sisi menghibur Gian Piero Gasperini adalah pencetak gol terbanyak liga musim ini, dengan 71 gol dalam 30 pertandingan, dan menghadapi pertandingan melawan Juventus di tempat keempat, satu poin di belakang sang juara dan dalam empat pertandingan liga yang dimenangkan.

    Bagi pelatih Juventus Andrea Pirlo, tekanan terus berlanjut untuk menghindari hasil yang bisa menjerumuskan timnya kembali ke dalam krisis.

    Pirlo mendapat kritik keras setelah mengambil satu poin dari pertandingan melawan Benevento dan Torino yang rendahan di kedua sisi jeda internasional.

    Kemenangan beruntun melawan Napoli dan Genoa adalah respon yang bagus tetapi para kritikus akan siap menerkam lagi jika tim Pirlo jatuh di Bergamo.

    Juventus bisa melakukannya dengan bantuan dari rival mereka Inter, yang mencari kemenangan liga ke-12 berturut-turut ketika mereka bertandang ke Napoli pada hari Minggu.

    Kekalahan Juve akan memberi tim Gennaro Gattuso kesempatan untuk menyamakan kedudukan dengan klub Turin dengan kemenangan, dan membuat harapan kualifikasi Liga Champions Pirlo ke dalam keraguan sekali lagi.

    Peluang empat rival teratas kehilangan poin membuat AC Milan, Lazio dan Roma harus menang melawan tim papan bawah Genoa, Benevento dan Torino.

    Hanya satu putaran pertandingan antara sekarang dan akhir musim yang tidak akan menampilkan pertandingan head-to-head antara tujuh tim teratas, dan menjadi yang teratas dalam pertandingan ini akan menjadi penting karena format liga.

    Jika dua tim menyelesaikan level musim dengan poin, peringkat ditentukan oleh rekor head-to-head daripada selisih gol.

    Aturan ini menambah lapisan intrik untuk pertandingan seperti Juventus melawan Atalanta, karena pertemuan pertama mereka musim ini berakhir dengan hasil imbang 1-1.

    Dengan satu poin memisahkan kedua tim, kemenangan di Bergamo bisa bernilai lebih dari sekadar tiga poin di akhir musim.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Atalanta Tertahan di Markas Sassuolo, Inter Milan Segel Scudetto
    Dua Klub Ini Dinilai Cocok untuk Ronaldo Jika Hengkang dari Juventus
    Striker Juventus Akui Inter Sulit Dikejar dalam Perburuan Scudetto
    Eriksen Selamatkan Inter dari Kekalahan di Kandang Napoli
    AC Milan Kokoh di Posisi 2, Juventus Takluk di Markas Atalanta
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6