free hit counter code Pemain Pengganti Antar Spanyol Menang Dramatis di Kandang Georgia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pemain Pengganti Antar Spanyol Menang Dramatis di Kandang Georgia
    Dani Olmo jadi pahlawan kemenangan Spanyol atas Georgia. (Marca)

    Pemain Pengganti Antar Spanyol Menang Dramatis di Kandang Georgia

    JuaraNews - Gol di masa injury time membawa Spanyol menang dramatis dengan skor 2-1 atas Georgia pada laga Grup B kualifikasi Piala Dunia 2022 di Boris Paichadze Dinamo Arena, pada Minggu (28/3/2021).

    Bermain di kandang Georgia, timnas Spanyol di bawah asuhan Luis Enrique sempat kesulitan menembus kuatnya pertahanan lawan. Namun akhirnya mereka mampu mendulang kemenangan perdana dengan skor 2-1.

    Bermain dengan materi pemain kelas dunia, Spanyol langsung mendominasi jalannya permainan sejak menit awal babak pertama.

    Meski menguasai jalannya pertandingan, Spanyol malah kebobolan lebih dulu. Dua menit sebelum jeda, Georgia berhasil mencetak gol melalui aksi Khvicha Kvaratskhelia yang berhasil memanfaatkan assist dari Otar Kiteishvili. Babak pertama usai dengan skor 1-0 untuk Georgia.

    Spanyol berupaya menyamakan kedudukan di babak kedua, tetapi hasilnya baru terlihat di menit ke-56. Tembakan Torres kali ini tidak lagi meleset ataupun dihalau Loria. Ia berhasil menjebol gawang lawan dengan memanfaatkan assist dari Alba. Skor menjadi sama kuat 1-1.

    Setelah kebobolan, Georgia langsung memperkuat lini pertahanan. Permainan yang disiplin dari barisan beknya membuat penyerang Spanyol tak berkutik. Bahkan striker Juventus yang sedang subur, Alvaro Morata, tak bisa berbuat banyak.

    Pertahanan Georgia benar-benar sulit ditembus. Mereka menempatkan banyak orang di kotak penalti dan mengerubungi ketika pemain Spanyol mendapatkan bola.

    Namun, Spanyol sukses menemukan gol kemenangannya di masa injury time. Melalui kaki pemain pengganti, Dani Olmo yang melepaskan tembakan keras, tak mampu dihalau oleh Loria setelah menerima operan dari Jordi Alba.

    Tak lama setelahnya, wasit meniup peluit panjang dan tim La Furia Roja keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel SImbangi Indonesia 2-2
    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1
    Ini Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia
    Shin Tae-yong vs Hwang Sun-hong Siapa Unggul?

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58