free hit counter code Zlatan Ibrahimovic Impikan Tampil di Piala Dunia 2022 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Zlatan Ibrahimovic Impikan Tampil di Piala Dunia 2022
    Zlatan Ibrahimovic. (Net)

    Zlatan Ibrahimovic Impikan Tampil di Piala Dunia 2022

    JuaraNews - Zlatan Ibrahimovic menargetkan bisa bermain di Piala Dunia 2022, karena ia ingin menghapus kegagalan dalam kariernya dan ingin meraih kesuksesan bersama timnas Swedia.

    Penyerang tersebut telah kembali dari masa pensiunnya di kancah internasional dan berada dalam daftar pemain yang dipanggil untuk bermain di timnas Swedia pada Kamis (24/3/2021) lusa di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022.

    Dalam dua penampilannya di Piala Dunia, yaitu pada tahun 2002 dan 2006, penyerang itu gagal membawa negaranya berbicara banyak, dan dia ingin torehan gol di turnamen sepak bola internasional terbesar itu masuk dalam buku rekornya.

    "Itu adalah sesuatu yang akan saya lakukan, karena saya tidak bisa mendapatkan angka nol dalam torehan gol di sebuah kompetisi. Melihat terlalu jauh ke depan berbahaya. Saya harus lebih memikirkan apa yang terjadi keesokan harinya," kata Ibra dikutip dari laman Goal Internasional, Rabu (23/3/2021).

    "Tetapi jika saya merasakan apa yang saya lakukan hari ini, saya akan berada di sana," imbuhnya.

    Mengingat saat dia meninggalkan putranya Vincent dan Maximilian demi kembali membela Swedia, Ibrahimovic menambahkan Vincent menangis ketika saya meninggalkanny.

    "Bermain di tim nasional adalah hal terbesar yang dapat Anda lakukan sebagai pemain sepakbola, dan saat saya mengikuti mereka [Swedia], di dalam diri saya merasa saya bisa membantu mereka, saya pikir saya bisa melakukan sesuatu," pungkasnya.

    Sang penyerang telah kembali ke tim nasional Swedia, dan akan tampil untuk pertama kalinya untuk negaranya sejak menghadapi Belgia di Kejuaraan Eropa 2016 ketika Swedia menghadapi Georgia pada Kamis lusa.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    STY Optimis Indonesia Bisa Bersaing di Putaran 3
    Ini 17 Timnas Lawan Berat Indonesia di Putaran 3
    STY Bertekad Berusaha Maksimal di Putaran 3
    Cetak Sejarah, Indonesia Melaju ke Putaran 3
    Ini Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Filipina

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58