free hit counter code DPW PKS Jabar Siap Jalankan Amanat Hasil Rakernas 2021 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPW PKS Jabar Siap Jalankan Amanat Hasil Rakernas 2021
(istimewa) Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu

DPW PKS Jabar Siap Jalankan Amanat Hasil Rakernas 2021

 

JuaraNews, Bandung - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baru saja menggelar Rakernas pekan lalu. Dalam rakernas PKS 2021, mengamanatkan sejumlah hal agar dilaksanakan oleh kader PKS didaerah.

 

DPW PKS Jabar, melalui Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu menjelaskan bahwa DPW PKS Jabar, siap menjalankan amanat Rakernas PKS Tahun 2021.

 

"Prinsipnya DPW, DPD, DPC dan DPRa se jabar insyaAllah akan semaksimal mungkin mengerahkan berbagai upaya untuk mencapai amanat rakernas," jelas Haru Suandharu, Senin (22/3/2021).

 

Ditegaskan Haru, bahwa hasil Rakernas akan ditindaklanjuti dengan Rakerwil di Jabar, pada awal april 2021 mendatang.

 

"PKS Jabar akan mendorong kader-kader muda, yang terhimpun dalam Garuda Keadilan, Gema Keadilan dan PKS Muda agar lebih aktif, mengajak para pemilih muda untuk bergabung dengan PKS," terangnya.

 

DPW PKS Jabar akan mendorong juga kader perempuan menjadi pelopor program pengarusutamaan pemberdayaan perempuan dan keluarga, dalam program ketahanan pangan dan ketahanan ekonomi keluarga.

 

"Kader khususnya kader perempuan akan kami fokuskan kepada ketahanan pangan dan ekonomi keluarga serta program Rumah Keluarga Indonesia, ini akan dimaksimalkan ke kader-kader di bawah, agar program ini maksimal," paparnya.

 

Haru juga menambahkan, bahwa kader PKS disiapkan untuk menjadi pelopor dalam mengadvokasi permasalahan di masyarakat.

 

"Ini menjadi konsen kami, terutama aspek pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat akan kami advokasi, kami berharap agar kehidupan masyarakat lebih layak dan sejahtera," pungkasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links