free hit counter code Arsenal Butuh Rp4 Triliun untuk Bangun Skuat Berkualitas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Arsenal Butuh Rp4 Triliun untuk Bangun Skuat Berkualitas
    Mikel Arteta. (Thetimes.co.uk)

    Arsenal Butuh Rp4 Triliun untuk Bangun Skuat Berkualitas

    JuaraNews - Mikel Arteta mengaku membutuhkan pengeluaran sebesar 200 juta Poundsterling stau sekitar Rp4 triliun untuk membuat Arsenal lebih kompetitif.

     

    Mantan bos Arsenal, George Graham meminta dewan Gunners untuk mendukung pelatih mereka di bursa transfer nanti.

    Mengutip perkataan Graham pada Express Sport (14/3/2021), “Mereka punya masalah, tetapi mereka dapat memperbaikinya dengan mendatangkan tiga pemain baru."

    "Arteta melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Tetapi sementara dia meningkatkan para pemain, dia hanya meningkatkan mereka sampai titik tertentu. Mereka harus memiliki kemampuan alami untuk naik ke level berikutnya," tuturnya.

    "Arsenal memiliki pemain muda yang luar biasa, tetapi mereka membutuhkan bantuan dari pemain berkualitas di sekitar mereka untuk menunjukkan jalannya. Mereka harus keluar dan membeli dua atau tiga pemain, masing-masing seharga 75 juta Pounds hingga 100 juta Pounds," ucapnya.

    Diinformasikan sebelumnya, klub London utara itu telah melakukan pemotongan anggaran pada jendela transfer beberapa musim terakhir.

    Meski telah membeli pemain-pemain baru seperti Nicolas Pepe dan Thomas Partey, tetapi mereka masih tertinggal di belakang sejumlah rival Liga Premier dalam hal investasi dana untuk belanja pemain.

    Mantan manajer The Gunners, George Graham percaya bahwa situasi perlu diubah agar dapat kembali bersaing dalam perebutan gelar.

    Graham berpendapat bahwa Arsenal harus menyusun daftar belanja pemain yang berkualitas demi membuat perubahan di Emirates Stadium.

    "Pierre-Emerick Aubameyang telah mencetak gol sejak dia datang ke klub, tetapi tidak banyak pemain lain yang menunjukkan kesuksesan yang sama," katanya.

    Pada beberapa musim terakhir, Arsenal sangat jauh dari kesan tim papan atas. Setiap musimnya Arsenal selalu mengalami kesulitan untuk sekadar menembus zona Liga Champions, apalagi dalam persaingan gelar juara. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58