free hit counter code Sugianto Nangolah: Tak Ada Pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat Jabar Hadiri KLB - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sugianto Nangolah: Tak Ada Pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat Jabar Hadiri KLB
(Abbas) Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Partai Demokrat Jabar, Sugianto Nangolah

Sugianto Nangolah: Tak Ada Pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat Jabar Hadiri KLB

 

 

JuaraNews, Bandung - DPD Partai Demokat Jawa Barat menilai kegiatan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokat Deli Serdang, Sumatera Utara Abal-abal.


Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Jabar, Sugianto Nangolah mengatakan KLB yang memutuskan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko sebagai Ketua Umum berstatus inkonstitusional.


Hal itu, kata Sugianto KLB tersebut dihadiri bukan pemegang hak suara yang sah, sehingga tidak sesuai dengan anggaran dasar/angggaran rumah tangga (AD/ART).


Dia mengungkapkan, tidak ada pengurus tingkat dewan pengurus daerah (DPD) dan dewan pengurus cabang (DPC) Partai Demokat Jabar yang ikut atau menghadiri KLB Demokrat tersebut.


"Saya pastikan tidak ada pengurus yang hadir di KLB Partai Demokat di Deli Serdang, Sumatera Utara," katanya, Selasa (9/3/2021).


Dia mengatakan, jauh hari sebelum dilaksanakan KLB pihaknya sudah mengatkan berkali-kali menyampaikan apabila ada Kader Partai Demokrat yang tidak mengikuti AD/ART akan ditindak tegas sesuai regulasi.


"Jika perlu kami akan melakukan pemecatan kepada orang-orang yang tidak menaati AD/ART Partai Demokrat," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links