free hit counter code Bukan Messi atau Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terhebat Menurut Ibrahimovic - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bukan Messi atau Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terhebat Menurut Ibrahimovic
    Zlatan Ibrahimovic dan Ronaldo. (asistanaliz.com)

    Bukan Messi atau Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terhebat Menurut Ibrahimovic

    • Jumat, 26 Februari 2021 | 16:32:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menyatakan bahwa ia selalu ingin meniru penyerang asal Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima.


    Legenda Brasil itu telah memenangkan Piala Dunia dua kali, dan Ibrahimovic menyebut bintang Brasil itu pemain terhebat sepanjang sejarah dan tidak diragukan lagi.

    "Saya tidak perlu menjelaskan Ronaldo, 'The Phenomenon'. Saya selalu mengatakan Anda memiliki para pemain yang memainkan permainan, dan para pemain yang memainkan permainan tersebut. Bagi saya, Ronaldo adalah permainannya. Saat Anda melihatnya bermain, semua orang ingin bermain seperti dia dan menjadi seperti dia," kata Ibra dikutip dari laman Discovery Plus.


    "Cara dia bergerak, cara dia melakukan langkah-langkahnya, cara dia melakukan 'gocekannya'. Cara dia bergerak, bagi saya dia adalah pemain terhebat sepanjang sejarah, tidak diragukan lagi," pungkasnya.

    Ibrahimovic mengungkapkan kekagumannya terhadap Ronaldo jelang pertandingan Liga Europa Milan dengan Red Star Belgrade pada Jumat (26/2/2021) dini hari. Dirinya juga menempatkan Ronaldo di depan para pemain hebat modern seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam daftar pemain top sepanjang masa.

    Pemain berusia 39 tahun itu berpikir Ronaldo Nazario, yang membawa Brasil meraih kejayaan Piala Dunia pada 2002, melampaui permainan dengan bakat uniknya dan masih menonjol sebagai ahli seni sepakbola yang tak tertandingi hingga hari ini.

    Ronaldo memulai karier profesionalnya di Tanah Airnya bersama Cruzeiro pada tahun 1993, dan kemudian bermain untuk PSV, Barcelona, Inter, Real Madrid, Milan dan Corinthians.


    Penyerang Brasil itu mencetak 296 gol dalam total 452 pertandingan. Dirinya juga memenangkan tiga penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA dan dua Ballon d'Or - yang pertama membuatnya masuk dalam buku rekor sebagai pemenang termuda dari hadiah tersebut pada usia 21 tahun. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia hadapi Uzbekistan di Babak Semifinal
    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel Imbangi Indonesia 2-2
    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1
    Ini Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58