free hit counter code Mbappe Klaim Lebih Baik dari Ronaldo dan Messi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Mbappe Klaim Lebih Baik dari Ronaldo dan Messi
    Kylian Mbappe jadi mimpi buruk Barcelona pada leg I 16 besar Liga Champions 2020-2021. (Reuters)

    Mbappe Klaim Lebih Baik dari Ronaldo dan Messi

    JuaraNews - Kylian Mbappe mengklaim dirinya lebih baik dari pada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.  Bintang Paris Saint-Germain itu mengatakan, bahwa sikap arogannya telah membantunya menjadi pemain seperti sekarang ini.

    Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan dia sudah menempatkan dirinya di atas bintang Barcelona dan striker Juventus sebagai taktik motivasi diri, dengan keyakinannya bahwa sangat penting untuk memiliki pukulan yang arogan jika Anda memiliki rencana untuk mencapai level tertinggi dalam permainan.

    Dilansir dari laman RMC Sports (3/4/21), Mbappe mengatakan "Ego? Tentu saja, itu penting karena ketika Anda berada dalam kesulitan, tidak ada orang lain yang akan mendorong Anda. Anda harus meyakinkan diri sendiri bahwa Anda mampu menjatuhkan gunung."

    "Orang tidak memahami ego, tetapi ketika Anda tidak baik, tidak ada orang yang akan datang ke rumah Anda untuk memberi tahu Anda bahwa Anda dapat melakukan itu. Itu hanya Anda dan pola pikir Anda. Itu hanya Anda. Anda harus meyakinkan diri sendiri bahwa Anda adalah diri Anda sendiri yang mampu melakukan hal-hal hebat," tegasnya.

    "Setiap kali saya pergi ke lapangan, saya selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa saya yang terbaik, namun saya telah bermain di lapangan di mana ada Messi dan Cristiano Ronaldo. Mereka adalah pemain yang lebih baik daripada saya, mereka telah melakukan lebih dari satu miliar hal daripada saya."

    "Tapi, di kepala saya, saya selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa saya yang terbaik karena dengan cara itu Anda tidak memberi diri Anda batasan dan Anda berusaha memberikan yang terbaik," jelasnya.

    "Tentu saja, terkadang orang tidak mengerti karena saya pikir mungkin juga ada penghalang yang dibuat sehubungan dengan subjek ini, di mana seseorang tidak benar-benar menjelaskan apa itu ego," tuturnya.

    Mbappe telah disebut-sebut sebagai orang yang akan mengambil alih sebagai pemain terbaik di dunia sepak bola ketika Messi dan Ronaldo akhirnya gantung sepatu, setelah menikmati kebangkitan meteorik di Paris Saint-Germain selama empat tahun terakhir.

    Pemain internasional Prancis ini, yang memulai kariernya di AS Monaco sebelum bergabung dengan PSG pada 2017, telah memenangkan sepuluh trofi domestik, termasuk empat gelar Ligue 1, dan mencetak 150 gol di semua kompetisi.

    Jalan Mbappe masih sangat panjang sebelum ia dapat disebut dalam kelompok yang sama dengan dua pemain terhebat sepanjang masa itu. Akan tetapi, ia bisa menjadi penantang untuk Ballon d'Or 2021 jika ia melanjutkan performa terbaiknya saat ini yang akan menjadi langkah besar ke arah yang benar.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Persib 1-0, Borneo FC Melaju ke Semifinal
    Suporter Tim Tamu Dilarang Datang ke Stadion
    Piala Presiden 2024 Siap Digelar, Diikuti 8 Tim
    SDN 085 & SDN 043 Kota Bandung Raih Titel Jawara
    Siswi SDN 154 & SDN 085 Juarai di Skill Challenge

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58