free hit counter code Barcelona Ingin Messi Bertahan 3 Tahun Lagi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Barcelona Ingin Messi Bertahan 3 Tahun Lagi
    Aksi Lionel Messi di laga Barcelona melawan Huesca. (Net)

    Barcelona Ingin Messi Bertahan 3 Tahun Lagi

    JuaraNews - Presiden Barcelona, Joan Laporta telah menyiapkan kontrak tiga tahun untuk ditawarkan kepada Lionel Messi dalam upaya membujuknya untuk tetap di Barcelona.

    Barca sadar bahwa mereka tidak lagi mampu membayar gaji Messi senilai 75 juta Euro (Rp1,3 triliun) per tahun. Oleh karena itu, Laporta telah menawarkan kontrak yang lebih lama agar klub mampu menyicil gaji Messi selama beberapa tahun.

    Dilansir dari laman ESPN, Jumat (23/4/2021), Laporta telah mampu meyakinkan Messi dengan kontrak dua tahun dan mencakup opsi untuk satu tahun tambahan.

    Messi, yang kontraknya akan berakhir pada akhir Juni 2021, sebelumnya dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke beberapa klub elit eropa. Pemain internasional Argentina itu akan berusia 34 tahun pada bulan Juni nanti, dan ia mengakui bahwa ia ingin bermain di Major League Soccer sebelum mengakhiri karirnya.

    "Saya selalu bermimpi bisa menikmati dan memiliki pengalaman tinggal di Amerika Serikat dan mengalami seperti apa liga di sana," katanya dilansir dari laman La Sexta.

    Messi juga mengatakan bahwa apapun yang dia lakukan di masa depan, dia ingin kembali ke Barcelona setelah pensiun, dan dia tidak berubah pikiran dalam hal rencana jangka panjangnya sejak itu.

    Namun, dalam rencana jangka pendeknya, Laporta tahu prioritas Messi adalah tetap bertahan di puncak permainan dengan meraih trofi-trofi penting lainnya.

    Oleh karena itu, Laporta terus mencari cara untuk membiayai penandatanganan bintang seperti Erling Haaland atau Neymar untuk meyakinkan Messi bahwa Barca akan mampu bersaing di level atas musim depan.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58